Menegangkan! Tubuh Satria Diambil Alih, Monster Ular Kepala 3 Menyerang!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 15:30 WIB
loading...
Menegangkan! Tubuh Satria Diambil Alih, Monster Ular Kepala 3 Menyerang!
Perburuan Matrix dimulai! Matrix pertama terdeteksi, Skylar dalam tubuh Satria Bima S pun bereaksi! Skylar memberontak berusaha mengambil alih tubuh Satria. MNC Media.
A A A
JAKARTA - Perburuan Matrix dimulai! Matrix pertama terdeteksi, Skylar dalam tubuh Satria Bima S pun bereaksi! Skylar memberontak berusaha mengambil alih tubuh Satria. Disaat bersamaan, monster Tlogoon, monster ular berkepala tiga, tiba-tiba menyerang spaceship hingga membuat semua hampir celaka.

Belum lagi kehadiran Masked Warrior, musuh yang tidak terduga, mampukah Satria menghadapi ini dan menyelamatkan semuanya? Saksikan BIMA S, Minggu 24 Januari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.



Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.



Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)