Keluarga Ungkap Syekh Ali Jaber Tak Punya Rumah Ataupun Mobil Pribadi

Sabtu, 23 Januari 2021 - 15:29 WIB
loading...
Keluarga Ungkap Syekh Ali Jaber Tak Punya Rumah Ataupun Mobil Pribadi
Adik almarhum Syekh Ali Jaber, Syekh Muhammad Jaber mengungkap fakta yang mencengangkan bahwa Syekh Ali Jaber ternyata tidak memiliki rumah ataupun mobil pribadi. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Selain mengklarifikasi soal kepemilikan Villa Marseillia Hills di Puncak, Bogor, Jawa Barat, adik almarhum Syekh Ali Jaber , Syekh Muhamamd Jaber mengungkap fakta yang mencengangkan bahwa Syekh Ali Jaber ternyata tidak memiliki rumah ataupun mobil pribadi.

Hal ini disampaikan lewat akun YouTube resmi Syekh Ali Jaber berdurasi 3 menit yang diunggah Sabtu (23/1/2020) siang hari ini.

“Bahkan bukan villa yang tidak dimiliki Syekh Ali Jaber, Syekh Ali Jaber sendiri tidak memiliki rumah pribadi, mobil pribadi beliau tidak memiliki sama sekali. Dulu punya mobil, betul. Tetapi sebelumn meninggal, beliau satu mobil pun tidak memiliki,” ungkap Syekh Muhammad Jaber.

Bahkan, dia menuturkan rumah yang ditinggali Syekh Ali Jaber di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur ini merupakan rumah sewa tahunan yang tahun ini saja hampir tidak terbayarkan biaya sewanya.

“Rumah yang beliau tinggali di Rawamangun adalah rumah kontrak, sampai rumah kontrak perpanjangan tahun ini belum bisa dibayar,” bebernya.

Namun, ia bersyukur bahwa biaya sewa rumah tersebut akhirnya dilunasi oleh sahabat baik Syekh Ali Jaber yang mengetahui betul bagaimana kondisi almarhum. "Tetapi alhamdulillah, dua hari yang lalu ada sahabat dekat yang betul-betul tau ceritanya, dia membantu membayar kontraknya," kata Syekh Muhammad Jaber.

Sebelumnya, Syekh Muhammad Jaber atas nama keluarga besar almarhum Syekh Ali Jaber mengklarifikasi lemberitaan viral di sosial media mengenai Villa Marseillia di Puncak, Bogor milik Syekh Ali Jaber. Dia menyampaikan bahwa Syekh Ali Jaber tidak memiliki villa tersebut, bahkan tidak memiliki satu persen pun saham dari villa tersebut.

Menurut dia, almarhum Syekh Ali Jaber hanya membantu sahabat baiknya untuk mempromosikan villa tersebut. Sahabatnya itulah yang merupakan pemilih asli villa tersebut dan dia menjanjikan akan membantu program sosial dan dakwah Syekh Ali Jaber.

“Hanya beliau membantu temannya mempromosikan villa tersebut. Mengapa beliau siap dan semangat mempromosikan villa tersebut? Karena villa temennya baik, sahabatnya baik, dia berjanji akan membantu program sosial, program dakwah Syekh Ali Jaber. Karena itu Syekh Ali Jaber membantu mempromosikan villa tersebut,” tegasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)