Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Ibunda Celine Evangelista!

Minggu, 24 Januari 2021 - 08:30 WIB
loading...
Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Ibunda  Celine Evangelista!
Celine Evangelista. Foto IG@celine_evangelista
A A A
JAKARTA - Ibunda Celine Evangelista , Vicentia Nurul, angkat bicara terkait kabar retaknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William . Vicentia mengatakan hubungan Celine dan Stefan baik-baik saja hingga saat ini.

Bahkan, terkahir kali dia bertemu keduanya pada Hari Natal tahun lalu, pasangan tersebut telihat baik-baik saja dan tidak ada masalah. Oleh karena itu, Vicentia mengaku tidak mengkhawatirkan berita yang beredar tentang anaknya itu.

"Tentang hubungan Celine sama Stefan, saya kurang tau. Tapi yang saya tau dan sudah saya tanyakan, dan bikin pernyataan sebelumnya, setau saya mereka baik-baik aja," kata Vicentia Nurul dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (23/1).

Baca Juga : Stefan William Unfollow Celine Evangelista, Apa Maksudnya?

"Alhamdulillah kemarin Natalan (ketemu). Apalagi kangen sama cucu. Sesibuk-sibuknya, mereka, saya, pasti kumpul apalagi itu Natalan ya, jadi saya pasti ketemulah. Fine-fine aja nggak ada masalah. Makannya saya bilang nggak ada masalah, nggak saya khawatirkan tentang itu," tambahnya.

Berdasarkan pengakuan Vicentia, hingga saat ini Celine tidak pernah bercerita tentang rumah tangganya. Celine sendiri diakui Vicentia sudah mengerti bagaimana mengurus rumah tangga, termasuk jika ada masalah didalamnya.

"Selama berumah tangga paling cerita-cerita seperlunya aja karena saya percaya dia sudah ngerti caranya menghandel urusan kalau ada masalah. Dia bisa find the solution for her, for the problem," ujar Vicentia.

Baca Juga : Setelah Pisah Rumah, Celine Evangelista Kini Hapus Foto Stefan William

"Jadi, kecuali itu udah pelik atau bener-bener gimana mungkin, baru dia akan diskusi. Tapi selama dia nggak ngobrolin. Saya anggep nggak ada masalah. Karena apa? She can handle it. I don't have to worry about it," lanjutnya.

Menurut Vicentia, kalau pun Celine dan Stefan mengalami permasalahan, biarkan mereka yang mencari solusinya. Vicentia yakin, putrinya dan Stefan bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik. Di sisi lain, dia memohon doa serta dukungan untuk Celine dan Stefan agar rumah tangga mereka baik-baik saja.

Baca Juga : Sharon Osbourne Ungkap Rahasia Awet Muda di Usia 68 Tahun

"Biarkan itu menjadi urusan mereka-mereka. Kita hargai saja upayanya mereka untuk bisa berusaha. Seandainya ada masalah juga biar mereka yang cari solusi atau berusaha untuk bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah. Saya mohon bantuan, supprotnya buat rumah tangga mereka. Saya juga mohon doakan mereka untuk tetap bisa baik-baik saja semuanya," tandasnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)