Rayendra Dermatology & Aesthetic Buka Cabang Baru di Bintaro

Minggu, 24 Januari 2021 - 01:21 WIB
loading...
Rayendra Dermatology & Aesthetic Buka Cabang Baru di Bintaro
Klinik kecantikan dan dermatologi, Rayendra Dermatology & Aesthetic Center membuka cabang ketiga di Bintaro, Tangerang Selatan. / Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan dan dermatologi, Rayendra Dermatology & Aesthetic Center membuka cabang ketiga di Bintaro, Tangerang Selatan. Sebelumnya, klinik kecantikan yang didirikan Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKk, M.Kes, FINSDV sejak 8 tahun lalu itu telah memiliki dua cabang di Bogor.

Baca juga: Cegah Iritasi, Cermat Pilih Produk untuk Kulit Si Kecil

Menempati lokasi di Bintaro Junction Lantai 2, Sektor 7 Bintaro Jaya, Rayendra Dermatology & Aesthetic Center memiliki konsep tata ruang bergaya classic modern. Di sini juga dikedepankan seluruh teknologi dan treatment unggulannya. Dengan visi dan misi yang sama, Rayendra Dermatology & Aesthetic Center cabang Bintaro siap untuk membantu menunjang penampilan yang lebih baik.

"Kami salah satu klinik kecantikan serta dermatologi yang sudah berhasil menangani banyak kasus permasalahan kulit dan kelamin, karena setiap produk perawatan yang dikeluarkan sudah berdasarkan penelitian dan teruji klinis jadi sudah dipastikan aman dari segi kesehatannya pun bukan hanya dari sisi estetikanya saja," ungkap dr Raendi saat grand opening di Bintaro Junction, Tangsel, Sabtu (23/1).

Rayendra Dermatology & Aesthetic Center sendiri berupaya membantu orang-orang semakin terlihat baik penampilannya dengan memiliki wajah sehat terbebas dari permasalahan kulit. "Kami percaya bahwa kulit merupakan aset dan bagian terpenting dalam diri seseorang, karena penampilan dan kesehatan kulit juga dapat memengaruhi kepercayaan diri seseorang," ujar dr Raendi.

Dokter Raendi sangat meyakini jika setiap orang berhak mendapatkan kulit yang sehat, maka dari itu pihaknya hadir sebagai solusi untuk berbagai permasalahan kulit yang didukung dokter spesialis kulit dan kelamin yang berpengalaman di bidangnya. Selain itu, juga ditunjang produk serta treatment yang berkualitas.

Sementara itu, dr Raendi memaparkan, seluruh cabang Rayendra Dermatology & Aesthetic Center, termasuk di Bintaro, memiliki alat-alat dengan gold standard, seperti berbagai macam laser treatment antara lain Laser Picoway yang diklaim sebagai laser tercanggih saat ini, Laser Rejuve Biaxis yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit dan juga Laser V- Beam yang sangat efektif untuk mengatasi kemerahan/spider veins di wajah.

Baca juga: Kunjungi Batam, Sandiaga Uno Tunjukkan Bukti Pentingnya Percepatan Bangkitnya Wisata

"Selain itu Rayendra Dermatology & Aesthetic Center juga melakukan tindakan khusus lainnya seperti Filler, Botox, Tanam Benang, Dermapen, Meso dan Skin Booster yang menggunakan bahan berkualitas dan aman termasuk aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui," pungkas dr Raendi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)