Ingin Cantik dan Awet Muda Seperti Jennifer Lopez? Ini Tipsnya!

Minggu, 24 Januari 2021 - 12:12 WIB
loading...
Ingin Cantik dan Awet Muda Seperti Jennifer Lopez? Ini Tipsnya!
Menginjak usia 51 tahun, Jennifer Lopez masih terlihat cantik dan awet muda. Foto/people.com
A A A
JAKARTA - Kecantikan Jennifer Lopez sepertinya tak pernah luntur dimakan usia. Ada beberapa hal yang dia lakukan agar tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 51 tahun.

Faktor genetik menjadi salah satu hal yang menurut Jlo membuatnya terlihat awet muda. Faktor genetik inilah yang diturunkan dari ibu dan neneknya. "Saya punya gen yang bagus, Ibu dan nenek saya memiliki kulit yang indah, jadi saya juga dikaruniai kelebihan yang sama. Saya beruntung dalam hal itu," kata JLo seperti yang dilansir dari pagesix.com

Baca Juga : Akibat Video Syur bersama Gisel, Hubungan Michael Yukinobu dengan Kekasih Berakhir

Pelantun "Booty" ini juga terkenal telaten dalam menjalankan gaya hidup sehat. Dia rutin melakukan olahraga dan menghindari hal-hal yang membuat adanya penuaan kulit. “Saya tidak pernah atau jarang meminum alkohol atau kopi, dan tidak merokok,” ujar Jlo.

Labih lanjut, bagi JLo mendapatkan waktu tidur yang cukup dan berkualitas merupakan hal penting. Ketika diwawancarai oleh InStyle, dia mengaku kalau tidur cukup adalah tips skincare yang paling utama. “Saya selalu memastikan tidur saya tak kurang dari delapan jam setiap malam,” ujar JLo.

Selain tidur yang cukup , JLo juga menyadari pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet yang bisa merusak sel. Karena itulah dia memastikan kulitnya sudah terlindung SPF sebelum keluar rumah. "SPF adalah kunci untuk perawatan kulut saya,” ujar JLo.

Baca Juga : Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Ibunda Celine Evangelista!

Meskipun selalu tampil glamor saat tampil di televisi, karpet merah, atau panggung, JLo mengaku kalau dirinya tak menggunakan makeup setiap hari. Jika tidak sedang bekerja, dia lebih suka mengistirahatkan kulitnya dari make up . “Saya juga tak pernah alpa membersihkan makeup sebelum tidur dan merawat kulit dengan krim pelembap atau facial oil,” ujar JLo.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)