Keguguran akibat Pendarahan, Nathalie Holscher Tetap Semangat

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:58 WIB
loading...
Keguguran akibat Pendarahan, Nathalie Holscher Tetap Semangat
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Komedian Sule tampaknya harus lebih bersabar menanti anak dari sang istri, Nathalie Holscher . Sebab, kandungan Nathalie yang masih sangat muda mengalami keguguran.

Nathalie sendiri yang mengumumkan bahwa dirinya kehilangan bayi dalam kandungannya alias keguguran. Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan Instagram Story milik wanita yang pernah berprofesi sebagai DJ tersebut.

Pada unggahannya, Nathalie menyebut bahwa kemarin dirinya mengalami pendarahan dan janin dalam kandungannya ikut gugur akibat kejadian tersebut.



"Hmm. Oke aku mulai deh. Bismillah," tulis Nathalie pada Instagram Story.

"Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah. Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya nggak jadi, hehe," sambungnya.

Mengalami kehilangan buah hati untuk pertama kali, tentu dirasakan sebagai sebuah hal yang menyedihkan bagi Nathalie. Namun, ia mengaku tetap berusaha bahagia dan semangat menghadapi cobaan yang menimpanya.

Sambil berpikiran positif, Nathalie menyebut bahwa Tuhan tentu memiliki alasan untuk belum mengizinkannya memiliki anak kandung. Wanita 28 tahun itu bahkan menyebut kalau dirinya kini masih harus fokus mengurus suami dan empat anak sambungnya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.



"Tapi nggak apa-apa, aku tetap semangat kok!," ujar Nathalie.

"Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku, aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)