Intip Keseruan Lyodra Latihan untuk Festival Film Indonesia Yuk!

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Intip Keseruan Lyodra Latihan untuk Festival Film Indonesia Yuk!
Lyodra. Foto/Youtube Lyodra
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang tidak kenal dengan Lyodra ? Yes, Lyodra adalah penyanyi muda berbakat yang berhasil memenangkan kontes ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season X. Menjadi pemenang sebuah ajang pencarian bakat bergengsi, tentunya kualitas suara Lyodra tidak diragukan lagi dong!

Beberapa waktu lalu, Lyodra mendapat kesempatan untuk mengisi acara untuk Festival Film Indonesia. Ia sempat membuat vlog keseruan dibalik layar acara bergengsi tersebut. Ternyata, di dalam kesempatan tersebut, Lyodra juga bertemu dengan banyak orang hebat lho!

Baca Juga : Nathalie Holscher Keguguran, Begini Reaksi Sule

Dalam vlog ini, Lyodra juga mengutarakan bagaimana perasaannya mendapatkan kesempatan menjadi salah satu pengisi acara untuk piala citra Festival Film Indonesia tersebut.

“Pastinya seneng banget, ini pertama kalinya aku terlibat dalam acara gede. Aku juga berdoa semoga suatu saat aku bisa jadi seseorang yang dinominasikan.” ungkap Lyodra saat itu.

Baca Juga : Makeup-an sambil Live di Sosmed, Kartika Putri Ditegur Habib Usman: 'Menor Banget'

Mau tau apa saja kegiatan Lyodra saat ingin mengisi acara piala citra Festival Film Indonesia? Tungguin videonya ya, karena video vlog ini akan segera tayang di YouTube channel Lyodra Official!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)