MONSTA X Tolak Tawaran Gabung dengan Kingdom

Minggu, 24 Januari 2021 - 22:27 WIB
loading...
MONSTA X Tolak Tawaran Gabung dengan Kingdom
MONSTA X. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - MONSTA X secara resmi menolak tawaran Mnet untuk bergabung dengan acara pertarungan grup pria , Kingdom. Sementara SF9 sedang dalam diskusi untuk bergabung dalam acara tersebut.

Menurut pernyataan resmi agensi MONSTA X, Starship Entertainment, yang dirilis Jumat (22/1) lalu, MONSTA X tidak akan muncul dalam Kingdom saat tayang perdana pada April mendatang.



"Setelah mempertimbangkan secara cermat, MONSTA X akan menolak tawaran bergabung dengan Kingdom," tulis agensi tersebut, seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (23/1).

Sebelumnya dikabarkan bahwa BTOB akan menolak tawaran tersebut, tetapi agensi BTOB, Cube Entertainment, kemudian mengatakan bahwa mereka masih mempertimbangkannya. Menurut laporan eksklusif Sports Kyunghyang, tim produksi Kingdom memilih BTOB karena penampilan mengesankan dan kemampuan menyanyi mereka. Namun, dilaporkan bahwa BTOB menolak karena ada masalah seperti konflik penjadwalan yang tidak mengizinkan mereka untuk bergabung.

"Memang benar kami telah menerima tawaran untuk tampil di Kingdom, dan kami masih mendiskusikannya secara internal," kata Cube Entertainment.



Selain itu, FNC Entertainment menyatakan SF9 saat ini sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan program tersebut. Sementara Mnet juga menyampaikan kalau grup iKON sedang dalam tahap akhir untuk mengoordinasikan penampilan mereka.

Jika jadi bergabung, berarti grup tersebut akan mengikuti jejak ATEEZ, Stray Kids, dan THE BOYZ sebagai lineup artis Kingdom.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)