MONSTA X Tolak Tawaran Gabung dengan Kingdom

loading...
MONSTA X Tolak Tawaran Gabung dengan Kingdom
MONSTA X. Foto/Soompi
SEOUL - MONSTA X secara resmi menolak tawaran Mnet untuk bergabung dengan acara pertarungan grup pria , Kingdom. Sementara SF9 sedang dalam diskusi untuk bergabung dalam acara tersebut.

Menurut pernyataan resmi agensi MONSTA X, Starship Entertainment, yang dirilis Jumat (22/1) lalu, MONSTA X tidak akan muncul dalam Kingdom saat tayang perdana pada April mendatang.

Baca Juga: Jadi yang Tercepat, Treasure Raih 1 Juta Penjualan Album dalam 5 Bulan

"Setelah mempertimbangkan secara cermat, MONSTA X akan menolak tawaran bergabung dengan Kingdom," tulis agensi tersebut, seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (23/1).



Sebelumnya dikabarkan bahwa BTOB akan menolak tawaran tersebut, tetapi agensi BTOB, Cube Entertainment, kemudian mengatakan bahwa mereka masih mempertimbangkannya. Menurut laporan eksklusif Sports Kyunghyang, tim produksi Kingdom memilih BTOB karena penampilan mengesankan dan kemampuan menyanyi mereka. Namun, dilaporkan bahwa BTOB menolak karena ada masalah seperti konflik penjadwalan yang tidak mengizinkan mereka untuk bergabung.

"Memang benar kami telah menerima tawaran untuk tampil di Kingdom, dan kami masih mendiskusikannya secara internal," kata Cube Entertainment.

Baca Juga: Kim So Hyun dan Ji Soo Berbagi Kisah Romantis dalam Drama Terbaru



Selain itu, FNC Entertainment menyatakan SF9 saat ini sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan program tersebut. Sementara Mnet juga menyampaikan kalau grup iKON sedang dalam tahap akhir untuk mengoordinasikan penampilan mereka.

Jika jadi bergabung, berarti grup tersebut akan mengikuti jejak ATEEZ, Stray Kids, dan THE BOYZ sebagai lineup artis Kingdom.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top