Celine Evangelista Anggap Masalah Rumah Tangganya Sebagai Kerikil Kecil

Senin, 25 Januari 2021 - 11:15 WIB
loading...
Celine Evangelista Anggap Masalah Rumah Tangganya Sebagai Kerikil Kecil
Celine Evangelista. Foto IG@celine_evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista mengakui rumah tangganya dengan Stefan William ada masalah. Oleh karena itu, saat ini baik dia dan Stefan membutuhkan waktu sendiri-sendiri untuk sama-sama saling intropeksi.

"Ya namanya rumah tangga, mungkin sekarang gue butuh waktu sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri karena intropeksi aja," kata Celine dikutip dari video YouTube Rio Motret, Senin (25/1).

Baca Juga : Nindy Ayunda Akui Pernikahannya dengan Askara Ada Masalah hingga Kabur dari Rumah

Kepada fotografer langganan para artis itu, Celine menjelaskan bahwa rumah tangganya tidak selalu mulus. Dia pun tidak munafik, saat ini sedang mengalami masalah, yang dianggapnya sebagai krikil kecil dalam pernikahan mereka.

Meski demikian, Celine menegaskan bahwa masalah yang terjadi antara dia dan Stefan masih terbilang normal. Menurutnya, apa yang dialaminya sekarang wajar terjadi pada rumah tangga.

"Maksudnya, yang namanya rumah tangga, kaya ceritanya di Cinderella sekalipun mereka kayanya ada masalah sih. Nggak mulus-mulus begitu aja," jelas Celine.

"Gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan tapi kayanya krikil kecil," sambungnya.

Untuk rumah tangganya, Celine juga meminta doa. Dia pun berharap rumah tangganya dan Stefan yang sudah berjalan 5 tahun baik-baik saja. "Kayanya doain aja. Mudah-mudahan aku dan Stefan, kita semua baik-baik aja," tandasnya.

Baca Juga : Gawat! Arya Saloka Bikin Seorang Netizen Sesak Napas

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Celine dan Stefan dikabarkan retak. Hal ini menyusul postingan adik Celine, Marissa Brigitha, yang menampilkan foto Celine yang menyendiri dan murung disebuah kamar. Foto tersebut menjadi viral karena disertai beberapa kalimat dan hastag yang mengejutkan netizen, yaitu menolak perceraian.

Di sisi lain, Marissa mengungkapkan bahwa kakaknya dan Stefan sudah pisah rumah. Di media sosial, Stefan diketahui unfollow Instagram Celine. Sebaliknya, meski Celine masih follow Stefan di Instagram, namun aksinya menghapus foto-foto kenangannya dengan Stefan di Instagram memperlihatkan adanya masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)