Hyun Bin Tampil di Publik Pertama Kali usai Konfirmasi Kencan dengan Son Ye Jin

Senin, 25 Januari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Hyun Bin Tampil di Publik Pertama Kali usai Konfirmasi Kencan dengan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Hyun Bin tampil pertama kali di depan publik sejak mengonfirmasi kabar bahwa dirinya berkencan dengan sang lawan main dalam drama Crash Landing On You, Son Ye Jin.

Hyun Bin muncul di acara karpet merah APAN STAR AWARDS ke-7 akhir pekan kemarin. Acara ini memberikan penghargaan untuk bidang pertelevisian di Korea Selatan dan kontribusi untuk Hallyu, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Manajemen Hiburan Korea.



Melansir laman Koreaboo, Senin (25/1), Hyun Bin tampil dengan sedikit senyuman dan busana serbahitam, menonjolkan kepribadiannya yang chic. Dia tampil sempurna dengan sepatu hitam mengkilap yang melengkapi ansambel hitam 100% miliknya.

Hyun Bin dinominasikan untuk kategori Daesang di acara tersebut bersama Park Seo Joon untuk perannya dalam Itaewon Class, Kim Hye Soo di Hyena, Kim Hee Ae dalam The World of the Married, dan Gong Hyo Jin di When the Camellia Blooms.

Baru-baru ini, aktor 38 tahun tersebut dilaporkan akan menjadi pemeran utama film Confidential Assignment 2: International bersama Yoo Hae Jin dan Yoona Girls Generation. Mereka akan kembali beradu akting dengan pendatang baru Daniel Henney dan Jin Seon Kyu.

Confidential Assignment 2: International menceritakan kerja sama internasional antara detektif Korea Utara Lim Chul Ryeong (Hyun Bin), detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), dan agen FBI Amerika Serikat Jack (Daniel Henney). Ketiganya bekerja sama untuk menyelesaikan tujuan mereka sendiri.

Peran Yoona di sekuel ini akan meningkat drastis dibandingkan dengan film pertamanya. Dalam Confidential Assignment, Yoona berperan sebagai ipar Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) bernama Park Min Young.



Confidential Assignment 2: International diarahkan oleh sutradara Lee Seok Hoon, yang sebelumnya menyutradarai Himalayas dan The Pirates. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada Februari mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)