Asyik, Rose Bakal Nyanyikan Lagu Solonya di Konser Online BLACKPINK

Senin, 25 Januari 2021 - 20:33 WIB
loading...
Asyik, Rose Bakal Nyanyikan Lagu Solonya di Konser Online BLACKPINK
Rose BLACKPINK akan menampilkan lagu debut solonya untuk pertama kali di konser online BLACKPINK, THE SHOW, pada 31 Januari 2020, pukul 14.00 waktu setempat. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Rose BLACKPINK akan menampilkan lagu debut solonya untuk pertama kali di konser online BLACKPINK, THE SHOW, pada 31 Januari 2020, pukul 14.00 waktu setempat.

YG Entertainment secara resmi mengungkap detail tentang debut solo Rose yang sangat dinantikan itu.



Dilansir Soompi, Senin (25/1) menurut agensi, Rose telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya. Video musik ini diklaim sebagai produksi berskala besar.

“Rose menyelesaikan semua syuting untuk video musik lagu utama album solonya pada pertengahan Januari. Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, video musik tersebut adalah produksi berskala besar, dan saat ini kami sedang melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan rilis berkualitas tinggi," kata YG Entertainment.

Sementara, untuk perilisan album debut solo Rose, agensi tersebut menyatakan, bahwa akan memberikan informasi resmi dalam waktu dekat.

"Kami akan membuat pengumuman resmi tentang jadwal perilisan album dalam waktu dekat," jelas YG Entertainment.

Menurut YG Entertainment, Rose secara pribadi meminta kesempatan untuk membawakan lagu barunya untuk para penggemarnya, BLINK, sebelum album dirilis. Setelah banyak pertimbangan, agensi akhirnya menyetujuinya.

YG Entertainment juga membagikan informasi baru tentang lagu tersebut. "Mellifluous, sementara juga menangkap kekuatan vokal penuh perasaan (Rose). Ini adalah lagu yang benar-benar berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini," papar YG Entertainment terkait deskripsi lagu tersebut.



Meskipun konser online pertama BLACKPINK, THE SHOW, pada awalnya dijadwalkan berlangsung bulan lalu, konser tersebut ditunda hingga 31 Januari karena penerapan kembali pedoman jarak sosial yang lebih ketat di Korea Selatan.

"Karena anggota BLACKPINK telah bekerja keras selama dua bulan terakhir dan mengeluarkan keringat mereka untuk menampilkan pertunjukan berkualitas tinggi bersama dengan live band, kami berharap konser ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi para penggemar," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)