Hari Ini, Gilang Dirga Bawa Keseruan Super Family 100 ke Rumah Kamu!

Senin, 25 Januari 2021 - 17:18 WIB
loading...
Hari Ini, Gilang Dirga Bawa Keseruan Super Family 100 ke Rumah Kamu!
Membuka awal 2021, GTV sebagai home of game show kembali menayangkan kuis favorit pemirsa Indonesia: Super Family 100, sebuah program kuis yang populer. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Membuka awal 2021, GTV sebagai home of game show kembali menayangkan kuis favorit pemirsa Indonesia: Super Family 100 , sebuah program kuis yang hampir selama 3 dekade malang melintang di stasiun televisi nasional. Pada 2 season sebelumnya (2017-2018 dan 2019) kuis ini tayang di GTV dengan nama Family 100 Indonesia.

Memasuki season ke-3 di GTV, kuis kesayangan pemirsa Indonesia yang mampu melibatkan emosi pemirsa keluarga yang tampil di studio dan juga di rumah, hadir kembali dengan nama Super Family 100.



Pada dua season sebelumnya, Ananda Omesh sukses menjadi icon program Family 100 Indonesia seiring dengan performa program GTV yang selalu meraih angka rating tv nasional yang sangat baik untuk kategori program kuis dan game show. Tahun 2021 ini, Gilang Dirga akan menjadi the next icon untuk Super Family 100 GTV dan diprediksi bisa membawa suasana baru dalam tayangan tersebut.

Jika kita bandingkan para pembawa acara Family 100 dari generasi pertama hingga Ananda Omesh. talenta Gilang Dirga yang kita kenal dengan kemampuannya menirukan berbagai macam karakter dan tokoh penting akan menjadi keunikan tersendiri. “Super Family 100 itu program kuis yang selalu sukses dan diminati oleh pemirsa televisi. Ini merupakan tantangan baru bagi saya untuk membuktikan segala kemampuan yang saya miliki dan melanjutkan kesuksesan acara tersebut” begitu ungkap Gilang Dirga (12/1/21)

Super Family 100 season 2021 akan kembali dengan konsep keluarga utuh, artinya mereka yang tampil sebagai peserta adalah kelompok yang memiliki hubungan saudara / kekerabatan dalam sebuah keluarga. Berbeda dari season sebelumnya, kelompok yang tampil bisa saja mereka yang terikat dalam sebuah kelompok hobi, profesi dan komunitas. Kembalinya konsep keluarga menjadi sebuah daya tarik sekaligus kesempatan bagi pemirsa Indonesia yang ingin keluarganya tampil pada acara ini. Dari segi tayangan, kedekatan antar anggota keluarga bisa menciptakan emosi yang berbeda sebagai sebuah tontonan. Dan yang membuat kuis ini selalu menarik adalah hadiahnya yang spektakuler mulai dari mobil hingga uang tunai ratusan juta rupiah!

Program Super Family 100 memiliki daya persuasi tingkat tinggi hingga ke penonton di rumah. Ini terbukti saat kamu menyaksikan tayangan ini, sadar atau tidak sadar kamu pasti ikut menjawab pertanyaan survey yang dibacakan oleh pembawa acara di studio, benar kan? Pertanyaan sederhana seputar hal yang sering kamu jumpai sehari – hari itulah yang membuat kamu auto menjawab. Ada kepuasan tersendiri saat kamu punya jawaban yang tepat, ada juga rasa gemas saat jawaban kamu tidak sesuai hasil survey, atau jawaban kamu sudah tepat tapi jawaban peserta di studio justru tidak tepat. Lucu ya?



Siap menjawab semua pertanyaan Gilang DIrga yang pastinya bakal #BagiBagiBahagia? Jadikan tayangan Super Family 100 ini sebagai momen keluarga yang berkualitas setiap harinya. Saksikan Super Family 100 mulai 25 Januari pukul 18.00 WIB di GTV, pilihan terbaik keluarga Indonesia!

Program Super Family 100 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)