3 Koleksi Jam Tangan Arya Saloka, Harganya Mulai Rp790 Ribu

Selasa, 26 Januari 2021 - 00:12 WIB
loading...
3 Koleksi Jam Tangan Arya Saloka, Harganya Mulai Rp790 Ribu
Arya Saloka menjadi sorotan, termasuk cara berpenampilan. Salah satunya, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini melengkapi gayanya dengan jam tangan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka paham betul cara berpenampilan. Sebagai seorang artis yang sedang naik daun, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini melengkapi penampilannya dengan menggunakan aksesori seperti jam tangan yang dapat menyempurnakan penampilannya di layar kaca.

Jam tangan merupakan aksesori yang dapat melengkapi penampilan setiap orang. Tanpa terkecuali artis Tanah Air. Sama seperti halnya pakaian atau makeup, para artis ini memilih jam tangan untuk melengkapi penampilan mereka sehingga tak heran jika banyak artis yang mengoleksi jam tangan dari beragam model dan brand ternama.



Untuk urusan harga, beberapa di antaranya dibandrol dengan harga yang sangat fantastis, namun ada juga yang terjangkau. Penasaran seperti apa koleksi jam tangan Arya Saloka? Berikut ulasannya dikutip dari Instagram @fashion_aryasaloka, Senin (25/1).

1. Parlent
Di salah satu episode Ikatan Cinta, Arya Saloka terlihat menggunakan jam tangan Parlent. Dibandrol seharga Rp 790 ribu, ini merupakan koleksi Parlent Gallant Vortex Gold.

2. Guess
Brand mewah Guess, menjadi pilihan suami artis Putri Anne ini untuk jam tangan. Arya memiliki koleksi Gues Men's Horizon W0380G4 seharga Rp 1.9 juta.



3. Fossil
Koleksi jam tangan ayah satu anak ini lainnya datang dari Fossil. Arya pernah terlihat menggunakan koleksi Fossil FS5241 Grant Chronograph Luggage Leather Watch seharga Rp 2 juta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)