10 Hal yang Bikin Billy Syahputra Jatuh Cinta pada Amanda Manopo

Selasa, 26 Januari 2021 - 04:01 WIB
loading...
10 Hal yang Bikin Billy Syahputra Jatuh Cinta pada Amanda Manopo
Sempat dikira putus, setelah Amanda Manopo unfollow Billy Syahputra, kini pasangan artis itu kembali mesra. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sempat dikira putus pasca- Amanda Manopo unfollow Billy Syahputra dan berpura-pura menghapus semua foto Billy di Instagram, ternyata itu hanya prank ulang tahun. Nyatanya, pemeran Andin di sinteron Ikatan Cinta dan Billy Syahputra masih berpacaran, bahkan semakin mesra.

Dalam sesi bincang-bicang di media sosial, Amanda dan Billy saling mengungkap isi hati yang membuat Amanda sampai tak kuasa menitikan air matanya. Pada kesempatan itu, adik almarhum Olga Syahputra mengungkap 10 hal yang membuatnya jatuh cinta kepada kekasihnya itu.



"Sebenernya bukan 10 kalau bisa gue jabarin. seratus, seratus," kata Billy Syahputra.

Amanda yang mendengar secara langsung apa yang membuat sang kekasih begitu jatuh cinta terhadap sosoknya pun merasa haru. Lantas 10 hal apa yang dicintai Billy Syahputra terhadap Amanda Manopo?

Dikutip dari YouTube RCTI, Senin (25/1), Billy mengatakan hingga saat ini, Amanda merupakan pasangannya yang terbaik. Bahkan tidak hanya terbaik, Amanda disebut Billy sebagai pasangan yang membanggakan.

"Yang membuat gue jatuh cinta ama wanita ini, aku menunjukkan kepada orang-orang kalau Amanda ini pasangan aku mungkin saat ini yang terbaik, paling membanggakan," ujar Billy.

Kecantikan artis 21 tahun itu menjadi alasan lainnya Billy jatuh cinta kepadanya. Di sisi lain, pola pikir, hati, ketulusan, kedewasaan, kebaikan dan sikap Amanda yang tidak pernah marah, rupanya berhasil membuat presenter kondang itu begitu mencintainya setiap hari.

"Casingnya. Nggak perlu kita jabarin. Orang udah tau, pola pikirnya, hatinya, ketulusannya, kedewasaannya, kebaikannya terhadap siapapun, peduli, sabar, nggak pernah marah," jelas Billy.



"Dia itu nggak pernah marah. Kalau aku ngerasa bikin masalah, dia yang 'Apa sih sayang? Ini sayang'. Yang ke-10 lemaknya. Sekarang gendut banget. Dulu kurus banget," sambungnya.

Sementara itu, Amanda Manopo yang mendengar jawaban Billy justru tak bisa membendung air matanya. Sambil mengusap air mata, Amanda mengungkapkan, bahwa dia merupakan sosok yang cengeng. "Nggak suka. Nggak suka kontennya. Aku cengeng pak. Sumpah," ungkap lawan main Arya Saloka itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)