Mau Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy dengan Bayaran Rp100 Juta? Ini Syaratnya

Selasa, 26 Januari 2021 - 13:07 WIB
loading...
Mau Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy dengan Bayaran Rp100 Juta? Ini Syaratnya
Dinar Candy mencari pacar sewaan dan akan memberi kekasihnya itu Rp100 juta. Tapi, tak semudah itu menjadi kekasihnya. Ada syaratnya. Apa itu? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dinar Candy mencari pacar sewaan. Menariknya, dia telah menyiapkan dana hingga Rp100 juta. Tapi, tak semudah itu menjadi kekasihnya. Ada syarat yang harus dipenuhi. Apa itu?

Dinar telah menjabarkan detil pacar sewaan yang dia inginkan. Pertama, Dinar tak mau memberi kesempatan pada pria bule.



“Pokoknya orang Indonesia. Aku kan cinta Indonesia sekarang,” kata Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta, 25 Januari 2021.

Setelah syarat pertama lolos, Dinar juga meringkankan kriteria pacar sewaannya. Dia mengaku tidak mengutamakan ciri-ciri fisik. Artinya, dia tidak melihat ketampanan atau gantengnya lelaki tersebut.

“Aku lihatnya yang mukanya kasihan juga. Jadi yang jamet, kuproy juga enggak apa-apa. Pokoknya yang kelihatan kasihan dan membutuhkan,” jelas dia seraya tertawa.

Apa yang diharapkan Dinar ini agar uang yang diberikan untuk sang kekasih sewaannya itu, kelak jatuh ke orang yang tepat sehingga lewat apa yang dia lakukan bisa ikut membantu sesama.



“Ya kita kan enggak tahu hati orang. Misal dia orang enggak punya, tapi hatinya baik kan enggak apa-apa,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)