Ketika Bae Suzy Bisa Baca Mimpi di Drakor While You Were Sleeping

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:02 WIB
loading...
Ketika Bae Suzy Bisa Baca Mimpi di Drakor While You Were Sleeping
While You Were Sleeping yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Jong-Suk ikut masuk ke dalam list drakor yang viewers bisa saksikan gratis di aplikasi RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - RCTI+ punya yang baru nih untuk para viewers yang ngefans banget sama drakor. Kali ini giliran series berjudul While You Were Sleeping yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Jong-Suk ikut masuk ke dalam list drakor yang viewers bisa saksikan gratis di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Rose Blackpink Bagikan Video Teaser Coming Soon

"Semakin banyak pilihan drakor yang bisa dinikmati viewers di RCTI+ sekarang. Dan masih tetap bisa disaksikan gratis dan tanpa ribet. Semoga hadirnya drakor baru ini semakin memperkuat image One App, All Entertainment di dalam RCTI+," tambah Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Berkisah tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan dapat melihat kejadian buruk yang akan terjadi di masa depan melalui sebuah mimpi, tidak mudah untuk menjalani hidup dengan kemampuan tersebut. While You Were Sleeping dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan dan Bae Suzy sebagai Nam Hong Joo. Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa yang memiliki sifat dingin dan bisa dibilang antisosial, dia tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Karena sifatnya tersebut, dia dapat mengevaluasi kasus dan menyelidiki masalah secara menyeluruh tanpa melibatkan perasaan. Nam Hong Joo (Bae Suzy) akhirnya dipertemukan dengan Jae Chan untuk bisa membantunya mencegah mimpinya menjadi sebuah kenyataan.

Selengkapnya dapat viewers saksikan gratis di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1170/while-you-were-sleeping .

Baca juga: Berkenalan Langsung dengan Covid-19, Begini Pesan Donna Agnesia

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)