3 Pilar Jakpus Salurkan Bantuan kepada Warga Menteng

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:17 WIB
loading...
3 Pilar Jakpus Salurkan Bantuan kepada Warga Menteng
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi saat memberikan sembako di Menteng. Foto: Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga Pilar Jakarta Pusat menggelar bakti sosial berupa penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak secara ekonomi di Posko Kampung Tanggung Jaya RW 02 Kelurahan Peganggsaan, Menteng, Selasa (26/1/2021).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi memberikan sambutannya. Dalam kesempatan itu, dia juga memberikan bantuan itu secara simbolis kepada Anak Yatim/kaum Dhuafa, Marbot Masjid dan warga kurang mampu yang ekonomi terdampak pandemi Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Pusat meninjau Posko Kampung Tanggung Jaya yang berada di tempat itu dengan segala Fasilitas yang baik. "Kapan lagi kita berbuat kebaikan seperti ini, ini merupakan cara kita beramal baik kepada warga kita. Serta momen ini menjadi ladang ibadah serta silaturahmi antar warga. Ini usaha kami ( Tiga Pilar ) untuk menekan angka Covid 19 khusus nya di Jakarta Pusat," kata Hengky.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)