Natasha Willona Curhat ke Boy William Hidupnya Pernah Susah, Tinggal di Gubuk

loading...
Natasha Willona Curhat ke Boy William Hidupnya Pernah Susah, Tinggal di Gubuk
Tidak ada yang menyangka jika Natasha Wilona pernah hidup susah. Sejak kecil, dia mengaku pernah tinggal di rumah berlantai kayu, banyak tikus dan tidak ada lampu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Di balik kesuksesan Natasha Wilona , siapa sangka jika artis cantik itu pernah hidup susah. Sejak kecil, mantan kekasih Stefan Wiliam itu mengaku pernah tinggal di rumah berlantai kayu, banyak tikus dan tidak ada lampu.

"Literally susah. Jadi kayak aku yang benar-benar sampai tinggal di rumah yang kayu. Bawahnya tuh bolong-bolong, banyak tikus suka lewat. Nggak ada lampu," kata Natasha Wilona dikutip YouTube Boy William, Selasa (26/1).

Baca juga: Natasha Wilona Melihat Tanda Kematian dalam ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’

Natasha mengambarkan, rumahnya saat itu seperti gubuk. Hal ini dialaminya saat masih tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.



"Lebih jelek dari itu deh kayaknya. Kayak di gubuk lah, ya. Ini waktu aku di Banjarmasin," jelas Natasha.
Natasha Willona Curhat ke Boy William Hidupnya Pernah Susah, Tinggal di Gubuk

Kondisi ini membuat aktris berusia 22 tahun itu memilih pindah ke Jakarta. Namun, lagi-lagi tak membuatnya langsung hidup enak. Natasha mengaku harus tinggal di kos-kosan, dimana satu kamar berisi tiga orang, yakni dirinya, ibu dan kakaknya.

"Aku juga pernah kos di Jakarta. Ngekos yang satu kamar untuk tinggal bertiga," jelas Natasha.

Baca juga: Ini Alasan Dinar Candy Cari Pacar Sewaan dengan Bayaran Rp100 Juta



Tak hanya tinggal di rumah beralas kayu, hidup susah membuat perempuan kelahiran 15 Desember 1998 itu harus menggunakan pakaian turun temurun dari sang kakak. Bahkan, Natasha mengungkap tidak mampu membeli buku pelajaran.

"Aku udah cukup melewati itu semua di masa-masa kecil. Di masa yang kayak kamu pakai baju itu berarti udah turun temurun dari kakak," ungkap Natasha.

"Buku sekolah nggak bisa beli. Pinjam ke kakak kelas yang sudah naik kelas, yang mereka nggak pakai (buku)," sambungnya.

Beruntung, berkat kerja kerasnya, Natasha kini sudah hidup enak dan menjadi artis terkenal. Kehadiran Natasha di industri hiburan Tanah Air pun diakui banyak orang.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top