Fokus Kembangkan Label Musik, Ferry Ardiansyah Siap Produseri Talenta Muda Tanah Air

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:11 WIB
loading...
Fokus Kembangkan Label Musik, Ferry Ardiansyah Siap Produseri Talenta Muda Tanah Air
Ferry Ardiansyah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Ferry Ardiansyah kini fokus menggeluti dunia usaha. Sudah sekitar satu dekade ia menggeluti bisnis yang bergerak di bidang event organizer dan seni pertunjukan.

Kini, bisnis Ferry telah menggurita. Ia juga memiliki label rekaman yang diberi nama PT Dua Menara Cakrawala Dumeca Record.

Ferry merasa, selain aktif syuting, dirinya pun memiliki passion lain di balik layar. Hingga akhirnya pria kelahiran 19 Januari 1979 ini memiliki ide membangun perusahaan manajemen. Sejak menggeluti dunia usaha, Ferry mengaku mengandalkan pemasukannya dari usaha tersebut. Sementara penghasilan dari dunia hiburan dianggapnya sebagai bonus.



"Bisa dikatakan sejauh ini yang menghidupi keluarga saya dari usaha. Akting suplemen, bonuslah. Karena kalau syuting gue sebagai pelakonnya, di sisi lain gue belajar sinematografi juga, jadi terbayarkan," ujar Ferry, yang ditemui di ballroom Hotel Raffles Jakarta, belum lama ini.

Kendati sudah sukses di dunia usaha, Ferry menegaskan tidak akan pensiun dari dunia keaktoran yang sudah membesarkan namanya. Ferry akan tetap syuting dengan catatan waktunya bisa disesuaikan dengan pekerjaannya.

"Insya Allah saya bukan orang yang kacang lupa akan kulit. Dalam artian gini, saya dikenal publik dari dunia akting. Insya Allah saya tidak akan pensiun ataupun ninggalin dunia akting. Walaupun jujur, saya syuting ngalah sama kerjaan kantor. Saya beberapa kali menolak tawaran syuting (karena bentrok dengan kerjaan usaha)," tutur Ferry.

Untuk syuting, Ferry mengaku kini jadwalnya lumayan mudah disesuaikan. Karena di usianya yang sudah kepala empat, dia biasanya memerankan karakter orang tua. "Kita bicara market. Kalau gue di-calling untuk syuting nggak mungkin dapat peran ABG. Paling memerankan karakter jadi bapak. Jadi waktunya nggak terlalu banyak di lokasi syuting," ungkapnya.

Sejak membangun perusahaan, suami Tasya Nur Medina ini telah bekerja sama dengan beberapa acara hingga melahirkan penyanyi baru. Di label Dumeca Records, Ferry memainkan peran baru sebagai produser musik dan mengenalkan Aldiv sebagai penyanyi pendatang baru.

Aldiv adalah penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur, yang baru saja merilis single perdana berjudul "Tinggalkan Rasa". "Ini hari bersejarah. Kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Records dan Aldiv," kata Ferry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)