Unjuk Kebolehan Menari, Video Klip Astri Sedot Lebih dari 1 Juta Viewer

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:31 WIB
loading...
Unjuk Kebolehan Menari, Video Klip Astri Sedot Lebih dari 1 Juta Viewer
Video musik ini cukup menarik dan spesial, pasalnya untuk kali pertama gadis yang akrab disapa Astri itu memamerkan kemampuan menarinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Rahmania Astrini membuka tahun baru 2021 dengan meluncurkan video musik resmi single terbarunya Shush pada 20 Januari lalu. Video musik yang saat ini sudah mendulang lebih dari 1 juta viewer itu pun bisa disaksikan melalui channel YouTube resmi Rahmania Astrini.

Baca juga: Rose Blackpink Bagikan Video Teaser Coming Soon

Video musik ini cukup menarik dan spesial, pasalnya untuk kali pertama gadis yang akrab disapa Astri itu memamerkan kemampuan menarinya. Bersama puluhan dancer perempuan lain, Astri mampu menunjukkan berbagai macam koreografi anggun dan menawan sepanjang video klip.

Oleh karena sudah cukup lama tidak pernah menari, Astri mengaku melakukan persiapan yang sangat intensif sebelum menggarap video klip Shush. "Ini kali pertama (menari di video klip) dan seru banget," kata dia seperti dikutip dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (26/1).

"Latihannya cukup intens karena sudah lama banget enggak olahraga, apalagi menari, terakhir aku nari waktu masih di bangku SMP," lanjut gadis berusia 19 tahun itu.

Dari video klip Shush, Astri pun belajar banyak hal, terutama menari. "Dari latihan intens untuk dance ini, aku belajar banyak tentang menari, and also the art of it," tegasnya.



Sementara itu, melalui berbagai adegan dan simbol implisit di video klip Shush, Astri mencoba menggambarkan keindahan dari kesetaraan antar dua orang yang menjalin hubungan. "Aku mau menunjukkan bahwa baik lelaki maupun perempuan sama-sama bisa pegang kendali dalam sebuah relationship , dan bisa berakhir bahagia," terangnya.

Di samping adegan menari, terdapat begitu banyak boneka perempuan yang muncul di video klip Shush, dan hal ini juga mengandung arti. "Boneka-boneka perempuan di video klip Shush merupakan simbol soal perempuan dalam sebuah relationship. Aku hendak menyampaikan bahwa perempuan enggak bisa sepenuhnya hanya dijadikan 'mainan' dalam sebuah hubungan," jelasnya.

Baca juga: Billboard Music Awards Tahun Ini Bakal Dilangsungkan 23 Mei

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, Shush merupakan lagu ciptaan Toby Gad, sosok legendaris di kancah musik dunia. Karyanya yang pernah hits antara lain If I Were a Boy (Beyonce), dan Big Girls Don't Cry (Fergie). Pencipta lagu kelahiran Jerman, 12 April 1968 itu juga pernah berkolaborasi menulis lagu dengan John Legend berjudul All of Me.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)