Kangen Karakter Snoopy? Nah, Brand Jam Tangan Ini Menggandeng Karakter Lucu Itu!

Selasa, 26 Januari 2021 - 20:40 WIB
loading...
Kangen Karakter Snoopy? Nah, Brand Jam Tangan Ini Menggandeng Karakter Lucu Itu!
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2021, Timex kembali menghadirkan karakter ikonik dari komik strip Peanuts pada jam tangan. Karakter utama dari geng peanuts Charlie Brown dan Snoopy menghiasai dial pada koleksi terbaru Timex.

Vania, Brand Manager Timex Indonesia, mengatakan, sejak tahun 1950, karakter kartun kesayangan geng peanuts karya Charles Schulz telah mewarnai kelucuan di halaman koran. Terdapat beberapa volume buku dan menelurkan beragam serial TV kesayangan. “Kini Timex menghadirkan kelucuan Charlie Brown dan Snoopy pada dinding dial jam tangan kesayangan Anda,” ujar Vania dalam rilis yang diterima Sindonews.com.


Baca juga : Bosen WFH?Yuk, Tetap Semangat dengan Pilih Musik Favorit Sesuai Selera

Vania menambahkan, pihaknya kembali menghadirkan koleksi baru yang exciting. Ini merupakan sebuah kolaborasi antara 2 ikon Amerika yaitu Timex dan Peanuts. “Koleksi ini membawa kembali kita ke suatu nostalgia masa lalu, Q Timex dengan coin hatch back-nya yang kini datang dengan si ikon komik Amerika, Snoopy pada dial-nya,” ujar Vania.

Koleksi Timex dalam rangka merayakan 70 tahun gengs peanuts mempersembahkan 3 koleksi jam tangan special edition. Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts - Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy. Koleksi jam tangan special edition ini menandai perayaan ulang tahun waralaba Timex dengan Peanuts.

Baca juga : Kimchi Terbukti Mampu Turunkan Hipertensi dan Kolesterol

Pertama kali di produksi pada tahun 1979, menurut Vania, jam tangan Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary tetap mempertahankan orisinalitas dengan desain yang sama dan dominasi material stainless steel yang di topang dengan teknologi kuarsa modern untuk menambah presisi.

“Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary menggunakan bahan material berkualitas yang terbuat dari stainless steel pada bagian strap (kalep) dan case (cover) dengan ukuran lebar strap dan lug: 18 mm, dan ukuran case bulat berdiameter 38 mm dan tinggi 11.5mm,” jelas Vania.

Baca juga : Menjelang Sidang Pertama, Nindy AyundaTetap Glamor dengan Tas Harga Puluhan Juta

Jam tangan ini di lengkapi dengan baterai fungsional, mahkota bezel berwarna merah-biru yang bisa diputar, dan tahan air hingga 5 ATM (kedalaman 50 meter). Di dedikasikan dengan karakter Snoopy pada bagian dial yang di lindungi dengan kaca akrilik. Semakin menambah kesan menghibur sekaligus vintage.

Didedikasikan untuk menampilkan karakter Charlie Brown dan Snoopy pada jam tangan Timex. Timex x Peanuts - Charlie Brown dan Timex x Peanuts – Snoopy hadir dengan bahan material kuningan low lead brass pada bagian case.

Baca juga: Menjelang Sidang Pertama, Nindy AyundaTetap Glamor dengan Tas Harga Puluhan Juta

Sementara pada bagian strap menggunakan material leather (kulit), lebar strap dan lug: 20 mm, dan ukuran case bulat berdiameter 38 mm dan tinggi 9 mm.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)