Yeo Jin Goo Pilih Tinggalkan House on Wheels Season 2

loading...
Yeo Jin Goo Pilih Tinggalkan House on Wheels Season 2
Yeo Jin Goo memilih untuk meninggalkan House on Wheels season 2, setelah sebelumnya dia sukses menbintangi drama itu. Ini menjadi kabar yang mengejutkan. Foto/Instagram.
SEOUL - Yeo Jin Goo tidak akan tampil di House on Wheels season 2. Ini menjadi kabar yang mengejutkan semua pihak, termasuk para penggemar. Padahal, dia sukses tampil di drama itu.

"Yeo Jin Goo telah membuat keputusan yang tak terhindarkan untuk mundur dari House on Wheels season 2 karena syuting untuk dramanya Beyond Evil," kata agensi Yeo Jin Goo kepada Star Today dilansir dari Soompi, Selasa (26/1).

Baca juga: Yeo Jin Goo Ungkap Keinginannya untuk Berumah Tangga

Sumber dari tvN menjelaskan bahwa pemain drama Hotel Del Luna itu tidak dapat bergabung di House on Wheels season 2 karena jadwalnya yang padat. Oleh karena itu, saat ini tim produksi sedang mencari pemeran pengganti.



"Kami sedang mencari anggota lain. Sung Dong Il dan Kim Hee Won akan tampil di season 2 dan rencananya akan tayang perdana pada bulan Maret," jelas sumber tersebut.

Yeo Jin Goo membintangi drama Beyond Evil bersama Shin Ha Kyun. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Februari mendatang di JTBC.

Sementara, aktor Im Siwa dkabarkan akan menggantikan posisi Yeo Jin Go di program ini. Seorang sumber melaporkan bahwa Im Siwan akan menjadi anggota baru di season kedua House on Wheels. Agensi Im Siwa mengungkapkan, aktor itu sudah menerima tawaran casting dan akan meninjaunya.



Baca juga: House on Wheels Bikin Yeo Jin Goo Sadar Jaga Lingkungan

Jika dia menerimanya, ini akan menjadi variety show pertama Im Siwa sejak acara spesial Mikronesia dari Law of the Jungle SBS pada Januari 2014. Saat ini, Im Siwan saat sedang membintangi drama JTBC, Run On.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top