Dranix Esports Berhasil Pimpin 2 Hari Pertandingan FFML Season III Divisi 1

Selasa, 26 Januari 2021 - 20:08 WIB
loading...
Dranix Esports Berhasil Pimpin 2 Hari Pertandingan FFML Season III Divisi 1
Turnamen esports Free Fire Master League (FFML) Season III kembali membara di minggu kedua dengan hantaman Booyah. Garena esport terbaik dan paling diminati
A A A
JAKARTA - Pada Divisi 1 aksi barbar dari Syahrul DRNX•Aruul Ulum berhasil membawa Dranix Esports menempati posisi pertama di Pertandingan Divisi 1 hari ketiga dan keempat, kemarin. Dengan total poin kills yang unggul amat jauh, Dranix Esports kini hampir mengejar RRQ Hades yang terpaut hanya satu poin saja di peringkat teratas Grup B.

Walau tidak sempat mendapatkan Booyah di minggu kedua, RRQ Hades akhirnya harus bersiap jika harus tergeser di minggu ketiga nanti. Di lain sisi, DG Esports telah menggeser Island of Gods di Grup C akibat dua kali Booyah yang didapatnya di hari ketiga. Hal tersebut membuat klasemen sementara minggu kedua semakin sengit dengan SES Mizu yang masih memimpin di Grup A, RRQ Hades di Grup B, dan DG Esports di Grup C.

Free Fire Master League Season III Divisi 1 (FFML Season III Divisi 1) untuk pekan kedua telah selesai dengan dilaksanakannya Match Day 4. Terdapat total 12 tim yang bertanding. Pertandingan sungguh berlangsung sangat sengit. Banyak sekali kejutan-kejutan dan suguhan performa yang brilian dari seluruh tim.

Sengitnya permainan pada hari ini dibuktikan dengan adanya enam tim berbeda yang berhasil mendapat Booyah di setiap rondenya. Penampilan menonjol juga datang dari tim Dranix Esports, khususnya Arul, sang wonderkid yang berkali-kali berhasil mengangkat timnya ke puncak klasemen dengan aksi barbar nan memukau. Tak tanggung-tanggung total 50 poin kill berhasil dikumpulkan oleh tim yang berlambangkan dragon phoenix ini.
Dranix Esports Berhasil Pimpin 2 Hari Pertandingan FFML Season III Divisi 1

Banyak sekali eksekusi-eksekusi cantik yang dilakukan ke-12 tim hari ini. Dari hasil klasemen di atas membuktikan adanya kompetitif yang sangat sengit antar tim. Perbedaan poin pada posisi kedua, ketiga, dan keempat di klasemen Match Day 4 ini hanya terpaut sedikit.

Meski hanya mendapat satu Booyah, namun perolehan kill dari para pemain Dranix yang terlampau banyak tentu menjadikan mereka tim pemuncak klasemen pada Match Day 4 hari ini. Berkat performa apik nya, Dranix Esports berhasil mengejar poin pada Pot Kecilnya dan kini hanya terpaut satu poin saja dari tim peringkat teratas di Pot B, yakni RRQ Hades.

Pertandingan selanjutnya untuk Divisi 2 (grup A, B, dan C) akan diselenggarakan pada 27-28 Januari 2021. Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada 30 Januari 2021 (grup AC) dan 31 Januari 2021 (grup BC). Saksikan kelanjutannya di Free Fire Master League Season III Divisi 2 setiap Rabu dan Kamis pukul 18:45 WIB di youtube channel FF Esports ID!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)