Bonafide Esports Konsisten Menduduki Puncak Klasemen bersama NGid Esports

Selasa, 26 Januari 2021 - 20:17 WIB
loading...
Bonafide Esports Konsisten Menduduki Puncak Klasemen bersama NGid Esports
Minggu kedua di Divisi 2 masih dipimpin oleh konsistensi Bonafide Esports dan NGid Esport. Bonafide Esports sempat menyajikan permainan terbaiknya dengan 4 kali Booyah
A A A
JAKARTA - Minggu kedua di Divisi 2 masih dipimpin oleh konsistensi Bonafide Esports dan NGid Esport. Bonafide Esports sempat menyajikan permainan terbaiknya dengan 4 kali Booyah di hari ketiga sebelumnya. Klasemen minggu kedua ini akhirnya mengalami pergeseran untuk Grup A dengan Rimo Arjuna yang telah melewati Siren Esports, Grup B dengan Bonafide Esports, dan Grup C dengan NGid Esports.

Memasuki minggu kedua Free Fire Master League Season III Divisi 2, pertandingan semakin memanas. Jika di minggu pertama kita telah disuguhkan performa brillian dan dominasi penuh dari NGid Esports, untuk minggu kedua ini terjadi hal yang sedikit berbeda.

Dari total 12 tim yang bertanding di Match Day 4, untuk pertamakalinya NGid esports tidak sama sekali mendapatkan poin Booyah. Justru salah satu dari kompetitornya di Grup C yakni NXL Ligagame mendapat total 2 kali Booyah. Berikut urutan Booyah yang didapatkan ke-12 tim di Match Day 4 kali ini: Ronde 1 (Bermuda): UNITE Esports; Ronde 2 (Purgatory); Siren Esports Ronde 3 (Kalahari): NXL Ligagame; Ronde 4 (Bermuda): Echo Esports; Ronde 5 (Purgatory): Giant Esports, dan pada Ronde 6 (Kalahari): NXL Ligagame.

Terlihat dari urutan Booyah yang didapatkan seluruh tim, nampaknya pertandingan pada Match Day 4 ini semakin kompetitif. Tim yang belum terlalu “perform” pada week 1 lalu mulai bangkit untuk menjegal langkah Bonafide dan NGid. Hal ini dibuktikan oleh keberhasilan UNITE Esports, Siren Esports, Echo Esports dan Giant Esports untuk merebut poin Booyah pada Match Day kali ini.

Namun, sekali lagi NGid dan Bonafide konsisten memberikan performa terbaiknya. Bahkan NXL Ligagame yang berhasil mendapat 2 poin Booyah pun tetap tidak bergeming memuncaki klasemen. Nampaknya hal ini menjadi tugas berat bagi tim lainnya terutama para tim yang berada di Grup B dan Grup C untuk menggeser posisi NGid dan Bonafide Esports.

Pertandingan selanjutnya untuk Divisi 2 (grup A, B, dan C) akan diselenggarakan pada 27-28 Januari 2021. Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada 30 Januari 2021 (grup AC) dan 31 Januari 2021 (grup BC). Saksikan kelanjutannya di Free Fire Master League Season III Divisi 2 setiap Rabu dan Kamis pukul 18:45 WIB di youtube channel FF Esports ID!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)