Berjodoh dalam Pekerjaan, Dewi Perssik Ingin Kolaborasi dengan Saipul Jamil usai Bebas

loading...
Berjodoh dalam Pekerjaan, Dewi Perssik Ingin Kolaborasi dengan Saipul Jamil usai Bebas
Dewi Perssik. Foto/Instagram Dewi Perssik
JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik berencana mengajak mantan suaminya, Saipul Jamil , bekerja sama. Hal ini menyusul kabar Saipul yang akan segera bebas dari penjara pada akhir tahun ini.

Menurut Dewi, akan terasa menyenangkan bisa bekerja sama dengan Saipul. Apalagi, diakui perempuan yang akrab disapa Depe itu, dirinya dan Saipul berjodoh untuk urusan pekerjaan.

Baca Juga: Sedihnya Kalina, sang Anak Azka Corbuzier Tak Hadiri Acara Lamarannya

"O iya dong aku mau ada kerja sama aja sama dia. Seru kali ya, kalau sama dia. Karena kita jodohnya untuk cari duit, tapi tidak jodoh untuk hati," kata Depe, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (26/1).



Saat ditanya kerja sama seperti apa yang akan dibuat dengan pedangdut 40 tahun itu, Depe masih enggan menjelaskan lebih jauh. Namun, pemilik goyang gergaji tersebut menuturkan, ini akan menjadi sebuah kejutan dari dia dan Saipul.

"Ya pokoknya kejutan aja deh. Pokoknya aku sama Mas Saiful, kita bikin couple," tutur Depe.

Hanya, Depe berharap pacar Saipul Jamil tidak cemburu dengan kerja sama mereka. Di sisi lain, pelantun "Mimpi Manis" itu berharap Saipul bisa bebas tepat sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.



Baca Juga: Nursyah Minta Bantuan Mantan Pacar Indah Permatasari untuk Bungkam Hujatan Netizen dan Tantang Mereka Bertemu

"Pacarnya agak cemburuan, jadi mudah-mudahan pacarnya nggak cemburuan. Katanya sih (bebasnya) kalau nggak bulan September, kalau nggak Oktober. Mudah-mudahan itu terealisasi. Amin," tandas Depe.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top