2 Hari Berturut-turut, Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Kembali

Selasa, 26 Januari 2021 - 21:30 WIB
loading...
2 Hari Berturut-turut, Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Kembali
Pada episode kemarin, Senin 25 Januari 2021, Ikatan Cinta kembali memecahkan rekornya sendiri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita sinetron Ikatan Cinta memang selalu penuh kejutan. Ini juga terjadi dengan performa Ikatan Cinta.

Setelah di episode Minggu 24 Januari 2021 Ikatan Cinta memecahkan rekor , pada episode kemarin, Senin 25 Januari 2021, Ikatan Cinta kembali memecahkan rekornya sendiri dengan meraih rating 13.8 dan audience share 48%, di segmen penonton menengah atas. Bahkan untuk semua demografi Ikatan Cinta mencetak rating 14,1 dan audience share 48,3%. Sebuah rekor yang fantastis mengingat pada saat Ikatan Cinta ditayangkan, hampir setengah penonton TV di jam tersebut menonton Ikatan Cinta.



Sinetron Ikatan Cinta dalam sepekan kemarin ceritanya layaknya roller coster yang bikin perasaan penonton campur aduk dan terhempas bolak-balik tak menentu. Program sinetron nomor 1 di Indonesia ini ceritanya semakin lama makin bikin penasaran dan di sisi lain performanya pun semakin menawan.

Penonton begitu senang saat Andin (Amanda Manopo) akhirnya mau membuka kembali hatinya untuk Aldebaran (Arya Saloka). Keduanya diketahui sempat berada dalam hubungan di titik nadir, sebelum berbalik menjadi sebuah keromantisan yang membuat penonton baper melihat kesungguhan Aldebaran berjuang mempertahankan cintanya.

Di sisi lain drama pembunuhan Roy masih menyimpan teka-teki yang seolah tak berujung dan penuh misteri. Dalam episode kemarin juga terkuak masih adanya barang bukti pembunuhan Roy yang mengancam terkuaknya kembali kasus ini.

Di pengujung episode kemarin, penonton menjadi gemas saat Andin tanpa sengaja menyebut nama Rafael yang diperankan aktor ganteng Carlo Milk yang merupakan teman kampus sekaligus teman curhat Andin. Andin mencoba mencairkan suasana dengan menggoda Aldebaran. Akankah ini menjadi babak baru konflik percintaan AL dan Andin?



Jangan lewatkan Ikatan Cinta, setiap hari pukul 19.30 WIB. Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)