Pesan Romantis Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Positif COVID-19

Rabu, 27 Januari 2021 - 02:25 WIB
loading...
Pesan Romantis Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Positif COVID-19
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Foto/Instagram Darius Sinathrya
A A A
JAKARTA - Beragam doa dan dukungan diberikan untuk presenter Donna Agnesia yang positif COVID-19 . Salah satunya dari suami tercinta, Darius Sinathrya . Melalui media sosial Instagramnya, Darius memberikan dukungan untuk Donna.

Presenter ternama itu yakin istrinya dapat melalui masa-masa sulit saat ini. Di sisi lain, presenter 35 tahun tersebut juga berjanji akan selalu ada di sisi Donna sampai sembuh dan pulih seperti sebelumnya.



"Aku tau kamu kuat dan bisa lewatin semuanya. Aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini," tulis Darius seperti dikutip dari akun media sosialnya, Selasa (26/1).

"Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu," sambung Darius, yang memposting foto Donna.

Sementara di postingan lain, bintang film Merah Putih itu mengunggah foto dirinya dengan Donna di tengah sawah. Dalam postingan yang dibagikan itu, Darius menuliskan bahwa Donna sebagai istri sekaligus ibu selalu mengingatkannya untuk menerapkan protokol kesehatan, namun kini terinfeksi COVID-19.

"Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik," tulis Darius.

Tidak sampai di situ, Darius juga mengingatkan Donna untuk selalu sabar dan semangat. Dia pun menuliskan harapannya agar Donna cepat sembuh dan kembali pulang ke rumah, kumpul bersama keluarga.

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah," pesan Darius.

Baca Juga: Agnez Mo Jatuh Cinta? Netizen: Ariel NOAH Kayaknya

Saking romantis, Darius berjanji kepada istri tercintanya itu akan mengajak Donna touring ke pelosok agar bisa membuatnya tertawa lagi.

"Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)