Syahrini Jatuh di Salju, Begini Reaksi Reino Barack

Rabu, 27 Januari 2021 - 07:03 WIB
loading...
Syahrini Jatuh di Salju, Begini Reaksi Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack jadi pasangan artis yang kerap menarik perhatian. Apalagi saat penyanyi cantik ini jatuh dari kendaraan yang ditumpanginya saat berlibur. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack menjadi pasangan selebriti yang kerap menarik perhatian. Selain kerap memperlihatkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangga, liburan mereka pun jadi sorotan.

Nah, kali ini Syahrini dan Reino menghabiskan liburan musim dingin di Jepang. Pelantun Cintaku Kandas tersebut pun tak sungkan membagikan momen mesra bersama suaminya di Negeri Sakura itu.



Dalam unggahannya, Syahrini tampak menikmati momen bermain salju. Sayang, saat berkendara, artis cantik ini terjatuh di tengah badai salju. Reino yang berada disampingnya pun langsung bereaksi.

Reaksi Reino ini yang membuat Syahrini merasa senang. Pasalnya Reino langsung menolong dan mendaratkan ciumannya di bibir perempuan 38 tahun itu.
Syahrini Jatuh di Salju, Begini Reaksi Reino Barack


"Ketika Istri Jatuh Tikusruk (Tersungkur Terperosok) di tengah badai salju. Seketika suami langsung loncat menolong istri yang sudah tidak mungil lagi," tulis Syahrini di Instagram.

"Mendadak bibir ini beku karena masker penutup bibir dan hidung terhempas, terbuka. Seketika suami pun dengan cekatan menghangatkan bibir istri dengan sebuah kecupan," imbuhnya.



Syahrini juga turut membagikan beberapa slide foto saat dirinya bermain salju, terjatuh hingga ditolong sang suami. Unggahan tersebut disukai lebih dari 55 ribu akun. Reino Barack dan Syahrini resmi menikah pada 27 Februari 2019 di sebuah masjid di Jepang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)