BLACKPINK Bakal Bocorkan Konser Livestream di Acara James Corden

loading...
BLACKPINK Bakal Bocorkan Konser Livestream di Acara James Corden
BLACKPINK akan sedikit membocorkan rencana konser mereka yang akan datang di "The Late Late Show with James Corden"! Foto/Istimewa.
SEOUL - BLACKPINK akan memberikan preview penampilan konser mereka yang akan datang di "The Late Late Show with James Corden"!

Grup Kpop ini mengumumkan melalui tweet pada 26 Januari terkait rencana mereka itu. “Kejutan! Intip sekilas panggung konser live streaming pertama kami di @latelateshow,” tulis Blackpink seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Rose Blackpink Bagikan Video Teaser Coming Soon

Penampilan mereka akan tayang pada Kamis, 28 Januari pukul 12:37 pagi EST dan 14:37 KST di CBS. Berdasarkan tayangan YouTube, BLACKPINK akan mengobrol dengan Corden dari tempat konser di Seoul, Korea dan memberikan penggemar pertunjukan sekilas.
BLACKPINK Bakal Bocorkan Konser Livestream di Acara James Corden

Akun Twitter “The Late Late Show with James Corden” menanggapi Twitter itu. Pihaknya sangat senang dengan kehadiran BLACKPINK.



“Sangat senang bisa bersatu kembali dengan @BLACKPINK di #LateLateShow besok malam!” tulis Corden.

Penampilan BLACKPICK di "The Late Late Show with James Corden" ini bukan yang pertama. Sebelumnya, empat wanita cantik ini sudah tampil, tepatnya pada April 2019.

Baca juga: Wahid KDI Cerita Kegalauan “Di Saat Akan Berpisah”



Sementara, BLACKPINK akan menggelar konser live streaming pertama mereka "THE SHOW" pada 31 Januari pukul 2 siang. KST. Acara ini akan mencakup pemutaran perdana lagu dari proyek solo anggota Rosé!
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top