Tiket.com Dukung Kemenparekraf Pulihkan Industri Pariwisata Nasional

Rabu, 27 Januari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Tiket.com Dukung Kemenparekraf Pulihkan Industri Pariwisata Nasional
Tim tiket.com bersama Menparekraf Sandiaga Uno.
A A A
SURABAYA - Pioner Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, Tiket.com mendukung pemerintah yang berupaya mendorong pemulihan pariwisata Indonesia. Salah satunya melalui program 5 destinasi super prioritas. Lima destinasi super prioritas itu antara lain, Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Dalam acara tiketLIVE, tiket.com menyelenggarakan acara diskusi dengan para pekerja sektor wisata untuk mendorong popularitas destinasi pariwisata. Sehingga dapat menginspirasi wisatawan serta warga lokal dalam merencanakan perjalanan. tiketLIVE adalah salah satu programdari tiket.com yang diluncurkan tahun 2020. Ini adalah wadah diskusi dengan para pekerja sektor wisata.

Baca juga: Perusahaan Pengolahan Udang di Situbondo Ini Bidik Pasar Domestik

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa kembali mempertegas komitmennya dalam mendukung pemulihan pariwisata nasional. “Kami siap mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk gercep, geber, dan gaspol dengan jajaran kegiatan dan program menarik guna mendukung kampanye InDonesia Care – dalam mempromosikan desa wisata dan wisata minat khusus, serta khususnya membantu menyoroti 5 destinasi super prioritas,” katanya, Rabu (26/1/2021).

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menekankan pentingnya implementasi protokol kesehatan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang berlibur.

Baca juga: Tragis! Niatnya Mengejar Jambret, Pria Tomohon Ini Malah Tewas Kecelakaan

“Walaupun pemerintah tengah menggencarkan proses vaksinasi berskala nasional, tetapi sungguh penting bagi kita bersama untuk mawas diri dalam menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi dimanapun kita berada. Tidak hanya ketika tengah berlibur, tetapi dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” katanya.

Selain mendukung pemulihan industri pariwisata dengan mengunjungi destinasi yang aman dikunjungi, Sandi menekankan kampanye protokol kesehatan massif sebagai bagian dari gaya hidup. “Saya sungguh bersemangat dalam mengembangkan berbagai ide kreatif dengan dukungan kolaborasi dari para pemangku kepentingan industri pariwisata seperti tiket.com, sehingga misi ini dapat segera terwujud,” jelasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)