Dijodohkan dengan Ria Ricis, Harris Virza Ingin Memantapkan Diri Dulu

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:30 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Ria Ricis, Harris Virza Ingin Memantapkan Diri Dulu
Harris Virza dan Ria Ricis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Harris Vriza dan Ria Ricis kerap menunjukkan kebersamaan layaknya pasangan kekasih di media sosial. Harris juga menceritakan tanggapan sang ibu pada wanita yang akrab disapa Ricis tersebut. Hal itu diungkap dalam program Okay Boss acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad yang tayang pada Selasa, (26/1).

Ria Ricis santer diberitakan dekat dengan Harris Vriza setelah putus dari selebgram Reza Surya Putra. Bahkan YouTuber 25 tahun ini telah berkunjung ke rumah orangtua Harris di Aceh. Saat ditanya apakah hubungan Ricis dan Harris akan ke jenjang lebih serius, aktor 27 tahun ini mengatakan bahwa orang tuanya selalu mendukung keputusan apapun yang dia pilih.

"Bukan dikenalin (orangtua Harris), emang sudah kenal," kata Ria Ricis.

"Nyokap tuh selalu dukung gue, sih. Apapun keputusan gue nyokap pasti dukung," tambah Harris.

Baca Juga : Hari Ini, Nindy Ayunda dan Suaminya Akan Mediasi di Pengadilan Agama

Sambil menegaskan status hubungan mereka, Raffi Ahmad sebagai host kembali mempertanyakan keseriusan Harris pada adik Oki Setiana Dewi tersebut. Raffi kemudian mengatakan bahwa saudaranya, Alshad Ahmad juga tertarik dengan Ricis.

"Kalau lo benar-benar, nanti saudara gue si Alshad, saudara gue yang punya singa sudah pengen gebet dia (Ria Ricis). (Dibilang) A nanti kita liburan ya, iya kalau ini kita liburan 'ajak Ria Ricis ya' lu jangan sok keren," ujar Raffi Ahmad dilansir SINDOnews.com dari tayangan Okeboss yang diunggah pada Selasa, (26/1).

Kemudian, pemilik bernama lengkap Harris Illano Vriza ini mengatakan bahwa saat ini dirinya memiliki rencana ke depan untuk membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu. Menurut penuturan aktor asal Aceh ini, bagaimana mau membahagiakan orang lain jika diri sendiri saja belum bahagia.

Baca Juga : Rizky Billar Sudah Melamar Lesti Kejora Setelah Pacaran 6 Bulan

"Rencana gue ke diri gue dulu sih, gimana kalau kita mau bahagiain orang tapi kita sendiri belum bahagia. Gimana mau ngasih orang kalau kita belum punya apa-apa," tandas Harris Vriza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)