Melalui Podcast, Raffi Ahmad Beri Pesan Menyentuh untuk Rafathar

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:36 WIB
loading...
Melalui Podcast, Raffi Ahmad Beri Pesan Menyentuh untuk Rafathar
Raffi Ahmad dan Rafathar. Foto Youtube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Artis yang juga presenter Raffi Ahmad memposting video podcast putranya Rafathar Malik Ahmad di kanal YouTube, Rans Entertainment. Bocah 5 tahun itu mengajak sang ayah untuk berbincang tentang banyak hal. Salah satunya, Rafathar menanyakan soal alasan Raffi Ahmad terlihat pusing.

Dari situ, suami Nagita Slavina ini membahas soal cobaan dan ujian dari Allah. Tidak lupa, dia juga memberikan pesan mendalam untuk buah hatinya tentang orang jahat. Seperti apa perbincangan antara ayah Raffi Ahmad dan anak Rafathar ini?

Tidak hanya orang tuanya, Rafathar juga mulai aktif di YouTube. Baru-baru ini, bocah laki-laki yang disapa Aa itu membangunkan ayahnya dari tidur untuk mengajaknya membuat podcast bersama. Dalam kesempatan itu, Rafathar menanyakan banyak hal. Salah satunya, Rafathar mempertanyakan mengapa Raffi Ahmad terlihat pusing belakangan ini.

Baca Juga : Hari Ini, Nindy Ayunda dan Suaminya Akan Mediasi di Pengadilan Agama

"Kemaren-kemaren Aa lihat papa lagi pusing," kata Rafathar yang dikutip SINDOnews.com dari channel Youtube RANS Entertainment berjudul RAFFI TERJEBAK DI PODCAST RAFATHAR, CURHATIN MASALAH YANG BIKIN PUSING pada (27/1).

Kepada putra semata wayangnya, presenter pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad ini pun mengungkapkan pusing yang dialaminya merupakan hal yang biasa. Dia juga mengatakan Rafathar masih kecil dan belum mengerti permasalahan hidup.

"Ya kalau pusing itu manusiawi, biasa aja Aa. Tapi kan Aa sekarang masih kecil, kalau anak kecil itu biasanya belum mengerti apa, kalau anak kecil itu tugasnya bermain, belajar. Nanti kalau Aa sudah besar, Aa mengerti gimana menjalani hidup ini," jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga : Sinetron Ikatan Cinta Bikin Inul Daratista Mengenang Masa Pacaran

Lebih lanjut, presenter kelahiran Bandung,17 Februari 1987 itu membahas soal cobaan dan ujian. Dia pun mengingat kan Rafathar untuk kembali kepada Allah dan memohon pertolongannya jika menghadapi ujian dalam hidup.

"Yang namanya hidup itu, ada cobaan, ada ujian. Kalau pusing itu manusiawi, yang paling penting kalau kita pusing, kita ingat Allah. Kita berdoa, kita meminta sama Allah. Tidak ada hidup itu yang mulus-mulus aja, tidak ada yang lancar, pasti ada cobaannya gitu boy," lanjut Raffi Ahmad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)