Sukses di Ikatan Cinta, Arya Saloka Pernah Jadi Figuran dan Kapok Main Sinetron

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:50 WIB
loading...
Sukses di Ikatan Cinta, Arya Saloka Pernah Jadi Figuran dan Kapok Main Sinetron
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama aktor Arya Saloka belakangan ini makin dikenal publik. Bagaimana tidak, namanya kian ngetop dan menjadi idola terutama kaum hawa sejak memerankan tokoh Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta . Sebelum kesuksesan karirnya sebagai aktor, suami Putri Anne ini pun menjalani kisah perjalanan karier dari bawah bahkan sempat menjadi figuran. Berkat ketekunan dan kerja kerasnya kini dia menjadi tokoh yang dielu-elukan oleh penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Sukses memerankan tokoh Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, hal itu seolah buah manis dari perjuangan Arya Saloka dalam meniti karir di dunia hiburan. Siapa sangka, Arya Saloka rupanya pernah kecewa hingga sakit hati lantaran sebuah sinetron yang pernah dibintanginya. Saking sakit hatinya, Arya Saloka sampai ogah main sinetron lagi.

Sebelum sepopuler sekarang, aktor kelahiran Denpasar 27 Juni 1991 ini rupanya mempunyai pengalaman pahit dalam membangun karier. Bermula saat ia dibuat sakit hati oleh rumah produksi yang menggarap sinetron yang sedang ia bintangi.

Baca Juga : Nindy Ayunda Kembali Jalani Periksaan Polisi Terkait Senjata Api Milik Suaminya

Diceritakan Arya Saloka saat itu ia sakit hati lantaran rumah produksinya mengubah jadwal sinetron yang tengah dibintanginya itu. Bahkan sinetronnya libur tayang selama satu minggu, padahal saat itu sinetron Arya Saloka sudah masuk 10 besar.

"Setelah libur seminggu terus gue diminta greeting bahwa sinetron pindah tayang jadi jam 10 malam atau setengah 11 malam. Gue sempat kecewa dan Ya ga mau lah gue," kata Arya Saloka dalam tayangan YouTube Ahmad Affandy yang dikutip SINDOnews.com, Rabu (27/1)

Pihak rumah produksi sempat membujuk Arya Saloka, namun ia bersikukuh menolak karena kadung kecewa dan sakit hati."Engga engga gua ga mau promoin. Udah sakit hati gua," ucapnya sambil tersenyum.

Setelah beberapa lama mogok main sinetron, Arya Saloka kemudian mencoba mengganti keputusannya. Arya Saloka kemudian luluh dan mau main sinetron lagi setelah ditawari sinetron komedi. "Setelah gue baca yang ini beda. Jadi meskipun singkat tapi gue waktu itu happy," ujarnya.

Baca Juga : Lesti Kejora Pesan 6 Gaun Pengantin, Begini Respon Rizky Billar

Keputusan Arya Saloka mau main sinetron lagi ternyata tak salah, karena ia kini menuai hasil manis. Popularitas Arya Saloka melejit setelah memerankan Aldebaran dan dipasangkan dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta. Selain itu, Arya Saloka juga menceritakan saat ia mendapatkan peran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)