Ibu Indah Permatasari Kecewa, Suaminya Restui Pernikahan Putrinya dengan Arie Kriting

loading...
Ibu Indah Permatasari Kecewa, Suaminya Restui Pernikahan Putrinya dengan Arie Kriting
Indah Permatasari dan Ibunya Nursyah. Foto/Instagram @indahpermatasari
JAKARTA - Perseteruan Indah Permatasari dan ibunya yakni Nursyah masih terus berlangsung. Pasalnya, sampai saat ini Nursyah belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting . Berbeda dengan ayah Indah Permatasari, Nasrudin yang telah merestui pernikahan bintang Si Manis Jembatan Ancol itu dengan Arie Kriting.

Bahkan Nasrudin lah yang mengantarkan surat wakil wali nikah pada Kantor Urusan Agama (KUA) dan menyatakan tidak bisa hadir di momen sakral tersebut.
Sebelumnya, Nursyah sempat mengklaim bahwa sang ayah juga tidak setuju atas pernikahan tersebut.

Namun tak berselang lama, ayah Indah mengakui terpaksa berbohong karena tak ingin bertengkar dengan sang istri. Lantas apa tanggapan Nursyah atas kebohongan surat wali nikah tersebut?

Indah Permatasari dan Arie Kriting mengikatkan hubungan cinta mereka menjadi suami istri pada Selasa, (12/1). Di momen bahagia itu kedua orangtua Indah tidak hadir. Bahkan ayahanda Indah, Nasrudin tidak menjadi wali di pernikahan tersebut.



Baca Juga : Ini Alasan Nindy Ayunda Absen di Sidang Cerai Perdana

Namun rupanya, sang ayah sudah jauh hari sebelum pernikahan telah mengirimkan surat ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sawangan, Depok dan menyatakan tidak bisa menjadi wali pernikahan putrinya karena dilarang oleh istrinya.

Menanggapi hal tersebut, Nursyah saat ditemui awak media mengaku kecewa dengan sikap Nasrudin. Nursyah merasa terpukul karena suaminya itu sampai berbohong padanya padahal ia sudah sering bertanya perihal berkas surat terkait pernikahan Indah dengan komika 35 tahun itu.



"Tanpa saya sadari, seorang Bapaknya yang tanda tangan, bohong sama saya, ya saya terpukul aja. Tiga kali saya tanya 'ada tanda tangan gak' itu haknya dia. Wajar kan saya yang melahirkan, tanggal itu memang sudah tau, cuma kan kecewanya di situ, tanda tangan aja," ujar Nursyah dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube Intens Investigasi Rabu (27/1).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top