Hikmah Kasus Narkoba, Vanessa Angel Ngaku Bisa Ngaji di Penjara

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:30 WIB
loading...
Hikmah Kasus Narkoba, Vanessa Angel Ngaku Bisa Ngaji di Penjara
Vanessa Angel bicara blak-blakan soal pengalamannya selama di hotel prodeo lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Salah satunya, dia bisa mengaji. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah bicara blak-blakan soal pengalamannya selama di hotel prodeo lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengaku ada pelajaran yang bisa diambil.

Lewat YouTube Ussy Andhika Channel, Bibi mengatakan pelantun Indah Cintaku itu bisa mengaji usai keluar dari penjara. "Bagusnya lagi Vanes jadi bisa ngaji," kata Bibi.



Selama masa tahanan, Vanessa juga mengaku melakukan segala hal positif lainnya, termasuk olahraga agar terhindar dari rasa stres."Iya aku jadi bisa ngaji, Alhamdulillah. Di dalam aku cuma ngaji, senam, olahraga, sudah gitu aja kalau nggak stres, kalau nggak ngalihin ke situ," jelas Vanessa.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dengan barang bukti 20 butir psikotropika jenis xanax pada 16 Maret 2020. Atas kasus itu, artis 29 tahun tersebut divonis tiga bulan penjara.

Vanessa Angel akhirnya mendapatkan asimilasi dan dinyatakan bebas murni dari Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur pada Senin, 18 Januari 2021 lalu.
Hikmah Kasus Narkoba, Vanessa Angel Ngaku Bisa Ngaji di Penjara

Tak hanya itu, Vanessa dan Bibi juga berbagi cerita tentang mereka yang dikaruniai anak bernama Gala Sky Ardiansyah. Sebelum melahirkan, Bibi mengaku kala itu mereka hanya memiliki uang Rp38 ribu.

"Sampai sumpah demi Allah, uangku tinggal Rp38.000. Bulan Mei tanggal 2, gue nggak bakal lupa, itu mau lahiran," kata Bibi Ardiansyah dikutip SINDOnews dari YouTube Ussy Andhika Channel.

Hingga pada akhirnya, salah satu teman Bibi rela menjual sepeda Brompton-nya demi biaya persalinan Vanessa. Saking tak ada uang, Bibi dan Vanessa mencari rumah sakit yang mau dibayar dengan jasa endorsement.


"Nih gue ada sepeda brompton bagi dua, itu cuma ada Rp10 juta. Sampai kita cari-cari rumah sakit yang mau endorse karena aku sama Vanessa nggak mau pinjam sama orang tua, nggak mau nyusahin, sampai nanya ke RSPI bisa kartu kredit apa enggak," sambungnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)