Setelah 1 Dasawarsa, Jo Bo-ah Akhirnya Berpisah dengan Agensinya

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:02 WIB
loading...
Setelah 1 Dasawarsa, Jo Bo-ah Akhirnya Berpisah dengan Agensinya
Melalui pernyataan resminya, SidusHQ menyatakan bahwa keputusan ini diambil menyusul berakhirnya masa kontrak Jo Bo-ah dan berdasarkan kesepakatan bersama. / Foto: Amino Apps
A A A
SEOUL - Aktris asal Korea Selatan, Jo Bo-ah meninggalkan agensinya, SidusHQ setelah 1 dasawarsa bersama. Melalui pernyataan resminya, SidusHQ menyatakan bahwa keputusan ini diambil menyusul berakhirnya masa kontrak Jo Bo-ah dan berdasarkan kesepakatan bersama.

Baca juga: NCT 127 Bakal Rilis Album LOVEHOLIC di Jepang, Catat Tanggalnya!

"Halo. Ini SidusHQ. Ini adalah pernyataan kami terkait habisnya kontrak Jo Bo-ah. Setelah lama berdiskusi dengan aktris Jo Bo-ah, yang telah bersama kami selama 10 tahun terakhir, kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri tugas manajemen kami," ungkap SidusHQ seperti dikutip Soompi, Rabu (27/1).

Jo Bo-ah dan SidusHQ sendiri telah bekerja sama sejak debut hingga saat ini. Oleh karena itu, agensi tersebut mengucapkan terimakasih pada lawan main Lee Dong-wok itu karena telah bersama untuk waktu yang lama dan memiliki hubungan yang baik.

"Kami akan terus mendukung masa depannya yang lebih cemerlang sebagai aktris cantik dan dicintai. Juga, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai Jo Bo-ah dan meminta agar kalian terus menunjukkan minat dan dukungan. Terima kasih," lanjutnya.

Sementara itu, Jo Bo-ah membagikan postingan di Instagram yang ditujukan untuk SidusHQ. Dalam postingan tersebut, aktris cantik berusia 29 tahun ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah mebesarkannya menjadi aktris ternama seperti saat ini.

"Aku akan selalu mencintaimu. Anggota keluarga Sidus saya. 10 tahun yang lalu, Anda mengubah anak muda yang naif Jo Bo-yoon yang tidak tahu apa-apa menjadi aktris Jo Bo-ah dan membesarkan saya, melindungi saya dalam pagar yang aman dan kukuh, dan saya berterima kasih untuk itu," tulis Jo Bo-ah.

Baca juga: Sukses di Ikatan Cinta, Arya Saloka Pernah Jadi Figuran dan Kapok Main Sinetron

"Dan saya juga sangat senang bisa bersama dengan orang-orang yang luar biasa. Untuk memastikan bahwa 10 tahun yang kami habiskan bersama tidak sia-sia, saya akan terus bekerja keras dan bahagia saat berakting, menjadi aktris yang meningkat. Terima kasih banyak," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8999 seconds (0.1#10.140)