Haviz KDI Ditinggal Kekasih Sampai Hampir Gila, Ada Apa Ya?

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:11 WIB
loading...
Haviz KDI Ditinggal Kekasih Sampai Hampir Gila, Ada Apa Ya?
Memiliki suara indah dan cengkok yang khas, Haviz runner-up Kontes Dangdut Indonesia 2020 segera mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Hampir Gila. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki suara indah dan cengkok yang khas, Haviz runner-up Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 segera mengeluarkan single pertamanya yang berjudul "Hampir Gila". Di bawah naungan Swara Bintang Records, Haviz siap terjun ke industri musik dangdut Tanah Air. Lagu "Hampir Gila" diciptakan oleh Dodhy Kangen dan memiliki aliran Pop Melayu.

Baca juga: Waspada! Virus Nipah Jadi Pandemi Baru di Asia, Kenali Penyakitnya

Diaransemen Shoga, lagu ini sengaja diberikan nuansa syahdu mendayu khas patah hati. "Jadi lagu ini bercerita tentang ketegaran seseorang yang hatinya hancur menghadapi keegoisan pasangannya, dan yang lebih menyakitkan lagi akhirnya diapun harus menerima kenyataan kekasih hatinya pergi meninggalkannya, hingga rasanya 'Hampir Gila'," tegasnya.

Senada dengan arti dari lagu tersebut, konsep visual yang ditampilkan pada video clip lagu ini pun digambar dengan jalan cerita berlatar belakang kehidupan seorang olah ragawan dari cabang kickboxing, dimana ia adalah seorang juara bertahan yang pada suatu ketika dipaksa menelan pil pahit kekalahan, dan tak hanya itu, seperti peribahasa "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga" pada akhirnya dia harus menghadapi kenyataan bahwa kekasih yang ia cintai selama ini, ternyata telah berpaling dan bersanding dengan rivalnya, cukup tragis yah.



Dari sisi Penggarapan lagu beserta video clip "Hampir Gila" ini terbilang cukup singkat, Haviz mengaku sangat menikmati setiap jengkal prosesnya. Dibantu oleh Rizki Amalia sebagai Vocal Director, ia tidak sabar menunggu waktu perilisan single perdananya ini.

Baca juga: Yuk, Kenali Gejala Virus Nipah yang Bisa Sebabkan Koma

Bagaimana sobat dangdut Tanah Air dan para Havizone (fanbase Haviz)?, penasaran dengan single perdana Haviz, Hampir Gila? Yuk tonton musik videonya dengan cara mengunjungi YouTube channel Swara Bintang Records, dan dengerin terus di digital musik platform kesayangan kalian, dan satu lagi, jangan lupa siapkan hati kalian untuk bergalau ria bersama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)