DrW Skincare Peduli Bagikan Bantuan Tanpa Pandang Bulu

loading...
DrW Skincare Peduli Bagikan Bantuan Tanpa Pandang Bulu
Bukan sekadar menjual produk-produk kecantikannya, DrW Skincare juga selalu berupaya menjadi penyambung rezeki bagi yang membutuhkan. / Foto: ist
JAKARTA - Brand kecantikan dan perawatan wajah DrW Skincare mampu terus berkembang meski kondisi saat ini masa pandemi Covid-19. Hal itu terjadi, karena menurut sang pemilik dr. Wahyu Triasmara, komposisi produk-produk yang dihadirkannya memberikan manfaat nyata pada para pelanggan.

Baca juga: Hikmah Kasus Narkoba, Vanessa Angel Ngaku Bisa Ngaji di Penjara

Bukan sekadar berbisnis, DrW Skincare juga selalu berupaya menjadi penyambung rezeki bagi yang membutuhkan. Salah satu program sosial yang rutin dilakukan adalah DrW Skincare Peduli Sesama. Dalam kegiatan ini, DrW Skincare membagikan bantuan maupun donasi untuk korban bencana alam.

Belum lama ini, DrW Skincare melaksanakan program berbagi kepada tiga tempat ibadah berbeda di Kecamatan Timpah, Kapuas, Kalimantan Tengah, yakni Masjid Nurul Yaqin, Gereja GKE Halelluya Timpah dan Balai Basarah Hindu Kaharingan Timpah. Tim DrW Skincare yang dikoordinasi distributor beauty consultants Timpah, Lina membagikan masker dan nasi kotak pada jamaah setempat yang dilaksanakan masing-masing pada 22, 24, 28 Januari 2020.



"Bersyukur sekali dokter memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengelola dana yang beliau berikan kepada tim 569 Lina Timpah di mana saya sebagai distributor untuk daerah Timpah, Kalteng," ungkap Lina melalui keterangan tertulisnya, Rabu (27/1).

Menurut Lina, timnya siaga di depan halaman tempat ibadah untuk kemudian membagikan nasi kotak dan masker pada jamaah yang lewat. Di Masjid Nurul Yaqin, dibagikan 150 nasi kotak dan 400 masker, Gereja GKE Halelluya Timpah 150 nasi kotak dan 250 masker, sedangkan Balai Basarah Hindu Kaharingan Timpah 100 nasi kotak dan 100 masker.

"Kegiatan DrW Skincare berbagi ini sudah sering dilakukan, karena dokter memang selalu membagikan program berbagi. DrW Berbagi umat tidak memandang siapa, suku apa, agama apa. Sebab para beauty consultants DrW pun terdiri dari berbagai macam suku, agama dan golongan yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Dokter selalu mengajarkan dan mengajak kami untuk berbagi," terangnya.



Lebih jauh, Lina mengatakan jika kegiatan yang dilakukannya sudah mendapat izin langsung dari camat setempat. Proses berbagi pun dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan . Lina pun berharap, kehadiran tim dan DrW Skincare bisa diterima masyarakat. "Satu yang pasti, kami memiliki bisnis tidak hanya untuk mencari keuntungan semata. Tapi kami pun memiliki rasa berbagi yang besar dari berkat yang Tuhan beri melalui bisnis ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada orang di sekitar kami," tutur Lina.

Sementara itu, dr. Wahyu berharap, dengan adanya kegiatan berbagi lintas agama ini, bisa mempererat hubungan dan persatuan masyarakat meski berbeda keyakinan. Dia bersama para beauty consultants DrW Skincare ingin menunjukkan bahwa kita harus menjaga persatuan dan persaudaraan.

Baca juga: 5 Artis Ini Rela Tinggalkan Popularitas Usai Hijrah

"Saya sangat berharap, kegiatan berbagi ini bisa semakin menguatkan hubungan persaudaraan meski berbeda keyakinan. Saya juga yakin, meski berbeda, kita bisa menjaga persatuan, bukan malah terpecah belah. Meski hanya dari berbisnis produk perawatan, saya berharap bisa turut membangkitkan persatuan bangsa," harap dr. Wahyu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top