Hore... Shinee Segera Comeback dengan Formasi Lengkap

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:16 WIB
loading...
Hore... Shinee Segera Comeback dengan Formasi Lengkap
SHINee dikabarkan bersiap untuk comeback dan memulai aktivitas penuh mereka sebagai grup lengkap lagi. / Foto: The Brag
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar boy band SHINee , Shawol. SHINee dikabarkan bersiap untuk comeback dan memulai aktivitas penuh mereka sebagai grup lengkap lagi.

Baca juga: 5 Artis Ini Rela Tinggalkan Popularitas Usai Hijrah

SHINee akan mengadakan live streaming sebelum comeback mereka tahun ini. Live streaming khusus bertajuk The Ringtone: SHINee is Back akan disiarkan melalui channel YouTube dan V Live resmi SHINee pada 31 Januari pukul 19.00 waktu setempat.

Melansir Allkpop, Rabu (27/1), pada kesempatan tersebut, Minho dan kawan-kawan akan menampilkan lagu comeback mereka untuk pertama kalinya selama pertunjukan.

Boyband asuhan SM Entertainment ini juga akan menghibur penggemar mereka dengan menampilkan Good Evening dari album keenam mereka, The Story of Light EP.1. Sementara itu, album baru SHINee mendatang akan menandai comeback pertama mereka dalam 2 tahun 6 bulan.

Baca juga: NCT 127 Bakal Rilis Album LOVEHOLIC di Jepang, Catat Tanggalnya!

Seperti dilansir Koreaboo, selama live streaming , SHINee juga akan menunjukkan berbagai kegiatan khusus untuk penggemar mereka dan berbagi cerita. Mereka juga akan memberikan spoiler tentang album comeback.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)