Aktor Transgender Elliot Page dan Emma Portner Umumkan Perceraian

Rabu, 27 Januari 2021 - 23:07 WIB
loading...
Aktor Transgender Elliot Page dan Emma Portner Umumkan Perceraian
Emma Portner dan Elliot Page yang dulu bernama Ellen Page (kanan). Foto/Shutterstock/Matt Baron
A A A
JAKARTA - Elliot Page dan Emma Portner akan bercerai. Pasangan itu mengumumkan keputusan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada CNN, Selasa (26/1).

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang cermat, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai setelah perpisahan kami musim panas lalu," kata pasangan tersebut, seperti dilansir dari CNN, Rabu (27/1).



"Kami sangat menghormati satu sama lain dan tetap berteman dekat," lanjut mereka.

Perpisahan pasangan ini terjadi tiga tahun setelah mengumumkan pernikahan mereka pada 2018. Portner, seorang guru Broadway Dance Center, dan Page berkencan sejak 2017.

Berita ini muncul dua bulan setelah Page mengumumkan sebagai transgender. Dalam pernyataannya, Page pertama kali memperkenalkan nama barunya sebelum berterima kasih kepada komunitas transgender yang telah menginspirasi dia untuk tampil.

"Hai teman-teman, saya ingin berbagi dengan Anda bahwa saya trans, kata ganti nama saya jadi Elliot. Saya merasa beruntung bisa menulis ini. Berada di sini. Telah sampai di tempat ini dalam hidup saya," ujar Page, seperti dilansir dari People.

Keputusan Page itu sempat mendapat dukungan dari Portner yang memposting pesan di Instagram pribadinya.



Sementara itu, menurut TMZ, bintang Umbrella Academy tersebut mengajukan gugatan cerai di pengadilan Manhattan. Page pertama kali mulai mengisyaratkan hubungannya dengan Portner dengan memposting foto mereka di media sosial selama musim panas tahun 2017.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)