Dani Alves Dapat Pujian Istri karena Kuat di Ranjang

Kamis, 28 Januari 2021 - 12:01 WIB
loading...
Dani Alves Dapat Pujian Istri karena Kuat di Ranjang
Dani Alves Dapat Pujian Istri karena Kuat di Ranjang
A A A
SAO PAULO - Istri Dani Alves , Joana Sanz, memuji keperkasaan sang suami dalam melakukan hubungan badan. Joana bahkan menyebut Alves sebagai juara di atas ranjang.

Menurut laporan Soy Footbal, Joana berbicara soal urusan ranjang rumah tangganya di Instagram (@joanasanz). Saat Joana membuka sesi tanya jawab, salah satu warganet bertanya kepadanya soal keperkasaan Alves.

"Bagaimana kehebatan Dani Alves di ranjang dibandingkan saat di lapangan?" tanya salah satu warganet.

Joana tidak perlu berpikir panjang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Perempuan asal Spanyol itu berkata, “Dia (Alves) adalah seorang juara (di atas ranjang)!”

Baca Juga: Aksi Nyeleneh Dani Alvez

Namun, Joana hampir tidak merasakan keperkasaan Alves jika kukuh menolak ajakan pemain asal Brasil itu untuk menikah. Joana dua kali menolak ajakan Alves untuk membina rumah tangga.

Padahal, Joana dan Alaves sudah menjalin hubungan spesial sejak 2015. Kisah cinta mereka bersemi setelah diperkenalkan oleh teman Alves di Barcelona.

Kecantikan dan keseksian Joana memikat Alves yang saat itu tengah memainkan musim terakhirnya di Barcelona. Setelah hubungan mereka menjadi lebih serius, Alves pun mengajak Joana untuk menikah.

Namun, Joana belum siap untuk membina ajakan Alves untuk menjadi sepasang suami istri. Model papan atas Spanyol itu baru menerima ajakan Alves pada percobaan ketiga.

"Dani (Alves) bertanya kepada saya (apakah saya mau menikah dengannya) di kamar hotel. Itu luar biasa karena dia sudah menanyakan hal itu kepada saya tiga kali,” ujar Sanz, mengutip dari The Sun.

Sejak menikah, Joana pun menjadi ibu sambung dari dua anak Alves dari pernikahan sebelumnya, Victoria dan Daniel. Sebelum menikah dengan Joana, Alves pernah membina rumah tangga dengan Dinora Santana (2008-2011). Kini, Alves menjalani kehidupan baru dengan Joana.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)