Pencipta Bumbu Indomie Nunuk Nuraini Meninggal, Netizen Sampaikan Terima Kasih

loading...
Pencipta Bumbu Indomie Nunuk Nuraini Meninggal, Netizen Sampaikan Terima Kasih
Nunuk Nuraini, pencipta bumbu Indomie. Foto/Twitter @lailadimyati.
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia kuliner Tanah Air. Pencipta bumbu Indomie , Nunuk Nuraini , dikabarkan meninggalkan dunia dalam usia 59 tahun pada Rabu (27/1). Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh akun Twitter @lailadimyati.

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencipta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis @lailadimyati.

Baca Juga: Resep Antigagal, Ayam Goreng Mentega Gurih-Manis

Hingga saat ini, postingan tersebut sudah mendapat 1.000 lebih komentar dan 64 ribu lebih tanda suka. Netizen pun ramai menyampaikan duka cita mereka. Banyak juga netizen yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Nunuk lantaran telah menciptakan rasa makanan yang enak.



"Kenapa ngepas bgt lewat pas aku mau makan mie. Terimakasih ibu jasamu akan selalu kenang. Selamat jalan ibu. Tuhan memberkati keluarga yg ditinggalkan," tulis salah seorang netizen.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun bu terima kasih sudah menemukan rasa varian ini yg paling aku sukaaaa tapi jarang ada d swalayan," timpal yang lain.

"innalilahi wainnailahi raji'un. terimakasih atas rasa indomie yang bgtu nikmat, semoga setiap suapan bagi siapapun yg memakan mienya atas rasa syukurnya, menjadi pahala buat ibu. semoga amalan dan serta ibadah di terima dan di tempatkan di tempat yg indah di sisi-Nya, amiin," tulis netizen lagi.



"Menu andalan saya, indomie goreng telur bakso. Terimakasih ibu Nunuk, Anda pahlawan di hati kami pecinta Indomie Goreng,"
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top