Temukan Petunjuk Tuhan, 5 Artis Ini Makin Religius

Kamis, 28 Januari 2021 - 14:35 WIB
loading...
Temukan Petunjuk Tuhan, 5 Artis Ini Makin Religius
Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie yang memilih makin mendekatkan diri pada Tuhan. Foto/IG @fenitaarie
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air memutuskan untuk lebih religius dan memperdalam agama. Artis-artis ini memilih mendekatkan diri pada sang Pencipta dan meninggalkan gemerlap dunia hiburan yang membuat mereka hidup bergelimang harta.

Keputusan untuk lebih religius membuat beberapa artis saat ini lebih selektif memilih pekerjaan. Tentu saja perubahan ini disambut gembira oleh penggemar mereka. Bahkan, dengan kegiatan yang mereka lakukan saat ini, memberikan inspirasi serta pengaruh positif untuk penggemar.



Lantas, siapa saja artis yang kini menjadi lebih religus? Berikut ulasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Kartika Putri

Temukan Petunjuk Tuhan, 5 Artis Ini Makin Religius


Sebelum memutuskan memperdalam agama, Kartika Putri membintangi banyak judul film dan sinetron dengan penampilan seksi. Keputusannya untuk lebih religius diawali dari perasaan tidak mendapatkan kenikmatan hidup yang dijalaninya. Dia merasa ada sesuatu yang salah pada dirinya.

Artis 30 tahun ini juga sempat bermimpi meninggal dunia. Dalam mimpinya, Kartika melihat tidak ada yang mendoakannya dan tidak mengenakan pakaian layak. Merasakan sudah cukup menjalani kehidupan sebelumnya, Kartika akhirnya memutuskan untuk memperdalam agama.

2. Teuku Wisnu

Temukan Petunjuk Tuhan, 5 Artis Ini Makin Religius
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)