Cobaan Insyaf, Mantan Preman Jadi Pengusaha Kicimpring Diganggu Masa Lalunya

Kamis, 28 Januari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Cobaan Insyaf, Mantan Preman Jadi Pengusaha Kicimpring Diganggu Masa Lalunya
Jabatan sebagai preman dalam Preman Pensiun telah dilepaskan oleh Kang Mus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam kehidupan tak jarang orang berbuat kesalahan, namun kesempatan bertaubat memperbaiki kesalahan selalu ada. Preman pun bisa insyaf, itulah yang jadi inti cerita Preman Pensiun yang pernah jadi primadona di RCTI, dan kini bisa menyaksikan kembali di aplikasi RCTI+.

Pada episode kali ini dibahas jabatan sebagai preman telah dilepaskan oleh Kang Mus dengan mengikuti saran dari Kang Bagja, sahabat Kang Bahar. Kang Mus fokus dengan usaha kicimpringnya.



Kang Mus berusaha mengembangkan usaha agar semakin maju, mulai dari mencari singkong sebagai bahan utama dari kicimpring. Dalam cerita ini, Emak sebagai supervisor dan juga menjadikan Ceu Edoh dan Ujang sebagai pegawai serta pekerja lain yang dijadikan satu tim dalam proses pengolahan kicimpring tersebut.

Kehidupan Kang Mus dalam mengembangkan usahanya masih dibilang penuh perjuangan, dimulai dari mengontrak sebuah rumah yang cukup luas sebagai tempat produksi kicimpringnya. Namun di sisi lain, Kang Mus juga memiliki anak buah yang masih sering dikunjungi oleh Kang Mus seperti Komar, Dikdik, Gobang, dan ada yang lainnya.

Waktu itu Kang Mus sedang mengunjungi anak buahnya tersebut dan mendapatkan informasi bahwa anak buahnya sering dikeroyok oleh orang-orang suruhan Bos Jamal. Mendengar informasi tersebut, Kang Mus cukup kesal. Kang Mus beserta anak buahnya menyusun strategi, Kang Mus selalu menerapkan pada semua anak buahnya untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. Kang Mus selalu berharap anak buahnya bisa pensiun sebagai preman seperti dirinya.



Bos Jamal memang terkenal suka bikin ulah, selalu tidak senang dengan Kang Mus dan anak buahnya, sampai suatu hari Bos Jamal ingin memberi pelajaran pada Kang Mus dan anak buahnya. Dia merencanakan strategi licik, di mana Bos Jamal mengumpan seorang perempuan untuk menggoda Pipit.

Bagimana kira-kira rencana selanjutnya yang dibuat oleh Bos Jamal? Apakah balas dendamnya akan berhasil? Saksikan cerita selengkapnya di Aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)