Bocoran 'Kembalinya Raden Kian Santang' Pekan Ini, Kemunculan Kian Santang Hitam Perkeruh Kekacauan di Padjadjaran

Kamis, 28 Januari 2021 - 17:15 WIB
loading...
Bocoran Kembalinya Raden Kian Santang Pekan Ini, Kemunculan Kian Santang Hitam Perkeruh Kekacauan di Padjadjaran
Dalam episode pekan ini Kembalinya Raden Kian Santang akan mengisahkan direbutnya mahkota siliwangi oleh Surawisesa dan munculnya Kian Santang Hitam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal nomor 1 " Kembalinya Raden Kian Santang ", kian hari kian seru dan selalu dinanti pemirsa setianya. Perseteruan Surawisesa dengan Raden Kian Santang semakin sengit, dan negeri Padjadjaran semakin kacau.

Dalam episode pekan ini "Kembalinya Raden Kian Santang" akan mengisahkan direbutnya mahkota siliwangi oleh Surawisesa dan munculnya Kian Santang Hitam.



Surawisesa akhirnya berhasil merebut mahkota Siliwangi dan tidak berencana mengembalikan ke Padjadjaran. Di sinilah dimulainya kembali perseteruan Kian Santang dengan Surawisesa, yang mengakibatkan munculnya Kian Santang Hitam (Jahat) dari raga asli Kian Santang.

Siliwangi berusaha menghentikan kekacauan di seluruh Padjajaran akibat hilangnya pusaka kerajaan, dan tidak disangka Siliwangi mendapatkan dukungan dari Demang Rakakusumah.

Praharsini dan Yudakara kembali menjadi sekutu, kemudian meminta bantuan Nyi Baranang (Adik Seperguruan Nyi Rompang) mereka kembali menjalankan misi lama yaitu membuat hancur keluarga siliwangi.

Apakah ini akan menjadi kehancuran Kerajaan Padjadjaran? Mampukah Kian Santang mendapatkan kembali mahkota yang direbut oleh Surawisesa? Bagaimana Kian Santang dan Siliwangi mengatasi kekacauan di Negeri Padjadjaran?



Saksikan kelanjutan "Kembalinya Raden Kian Santang" setiap hari di MNCTV pukul 21.00 WIB.

"Kembalinya Raden Kian Santang" yang merupakan produksi MNC Pictures juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)