Lalui Banyak Masa Sulit, Moon Ga-young dan Cha Eun-woo Kencan di Pantai

Jum'at, 29 Januari 2021 - 00:01 WIB
loading...
Lalui Banyak Masa Sulit, Moon Ga-young dan Cha Eun-woo Kencan di Pantai
Moon Ga-young dan Cha Eun-woo ASTRO akan kencan di pantai setelah melalui banyak hal menyulitkan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Drama Korea True Beauty memasuki episode ke-14. Pada episode baru ini, Moon Ga-young dan Cha Eun-woo ASTRO akan kencan di pantai setelah melalui banyak hal menyulitkan. Hal ini diketahui melalui foto yang dirilis tvN.

Baca juga: Park Seo-joon Pilih Penjaga Toko untuk Nama Fandom

Pada episode ke-13, Lim Ju Gyeong ( Moon Ga-young ) mengatasi traumanya tentang penampilannya. Ketika dia panik setelah foto wajahnya tanpa makeup bocor, Lee Su Ho (Cha Eun-woo) mencoba menghiburnya dengan bertingkah lucu dan memberinya keberanian dengan kata-kata.

"Kamu orang yang lebih kuat dari yang kamu pikirkan," kata Lee Su Ho seperti dikutip Soompi, Kamis (28/1).

Mendengar kata-kata Lee Su Ho, Lim Ju Gyeong pergi ke sekolah tanpa makeup dan mengumumkan hubungannya dengan Lee Su Ho. Menjelang akhir episode, Lee Su Ho mencium dahi Lim Ju Gyeong di depan semua orang, menandakan dimulainya hubungan publik mereka.

Menjelang episode ke-14, True Beauty mengungkapkan foto pasangan ini yang sedang menikmati kencan di pantai. Mereka berfoto bersama dengan laut yang berkilauan sebagai latar belakang mereka, dan berpegangan tangan saat berjalan dengan gembira di sepanjang pantai sambil tersenyum lebar.

Kasih sayang di mata mereka saat menatap satu sama lain terlihat jelas, bahkan membuat hati penonton berdebar-debar.

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah drama komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri karena penampilan fisiknya. Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosional tersendiri, Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho berbagi rahasia satu sama lain dan belajar menyembuhkan luka melalui cinta.

Baca juga: Kristen Stewart Tampak Mirip Banget dengan Putri Diana

Sementara karakter utama lain, Han Seo Jun (Hwang In-yeop), adalah seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang hangat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)