Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul Terkena Wabah Zombie?

Sabtu, 16 Mei 2020 - 18:43 WIB
loading...
Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul Terkena Wabah Zombie?
Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul nampaknya terkena wabah zombie. tapi itu terjadi jika mereka setuju untuk tampil dalam drama All of Us Are Dead. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Nama-nama seperti, Lee Kyu Hyung, Kim Ji Soo, dan Kim Byung Chul tengah menjadi bahan pembicaraan untuk drama terbaru. Mereka potensial untuk tampil dalam seri Netflix Original mendatang, “All of Us Are Dead.”

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, drama “All of Us Are Dead.”ini menitikberatkan cerita di sekitar sekelompok siswa sekolah menengah yang terperangkap di sekolah selama wabah virus zombie.

"Lee Kyu Hyung secara positif mempertimbangkan penampilannya dalam drama Netflix Original, All of Us Are Dead,” kata sebuah sumber dari Ace Factory seperti dilansir Soompi.

Aktor ini telah ditawari peran detektif Song Jae Ik, yang mendapati dirinya terjebak dalam wabah virus zombie. Ketegangan ini akan memberi keseruan yang berbeda. (Baca juga: Tempe Cumi Asam Manis Bisa Jadi Hidangan Favorit Keluarga ).

Sumber dari agensi Kim Ji Soo dan agensi Kim Byung Chul juga berkomentar bahwa para aktor sedang meninjau penawaran mereka. Jika mereka setuju dengan cerita dan kontrak kerja, maka mereka akan terlibah dalam wabah zombie.

Serial ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Jae Kyu yang sukses dengan drama "Damo," "Beethoven Virus," dan "Intimate Strangers." Jika tercapai kesepekatan, "All of Us Are Dead" dijadwalkan tayang perdana di paruh pertama 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)