Kang Pipit Preman Pensiun Tinggalkan Istri, 4 Anak dan 4 Cucu

Jum'at, 29 Januari 2021 - 21:33 WIB
loading...
Kang Pipit Preman Pensiun Tinggalkan Istri, 4 Anak dan 4 Cucu
Kang Pipit Preman Pensiun meninggal tiba-tiba. Di tengah perannya di layar kaca, Kang Pipit ternyata memiliki tanggung jawab besar terhadap keluarganya. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Kang Pipit Preman Pensiun atau Icha meninggal tiba-tiba. Selama ini, almarhum cukup aktif saat main di layar kaca. Tapi siapa kira, di tengah perannya itu, Pipit memiliki tanggung jawab besar terhadap keluarganya.



Pipit, meninggalkan seorang istri yang sedang sakit stroke. Kondisi ini telah dialami sejak lama. Kerja keras almarhum tak lepas dari upayanya menafkahi keluarga, bersama istri yang terbaring sakit.


"Sampai sekarang, isterinya masih sakit stroke," kata adik almarhum, Nani Suryani, di rumah duka, Kampung Ranca Nilem, Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung , Jawa Barat, Jumat (29/1/2021).
Kang Pipit Preman Pensiun Tinggalkan Istri, 4 Anak dan 4 Cucu

Pemeran Preman Pensiun, Kang Pipit Samitra meninggal akibat serangan jantung. Foto/iNews.id

Selain itu, alhamrum juga meninggalkan 4 orang anak 4 cucu. Di tengah kesibukannya, almarhum masih sering menyempatkan pulang ke rumahnya di Ranacaekek.

"Sebulan sekali selalu pulang ke sini, melihat istrinya. Baru seminggu lalu pulang, dan ternyata itu untuk terakhir kalinya. Kami mendengar kabar, sudah di rumah sakit karena sakit jantung," kata dia.

Dia bercerita, momen terkahir almarhum berkumoil bersama keluarga seminggu lalu. Saat itu dia hadir di resepsi nikah salah seorang kerabat di Cicalengka. Saat itu almarhum sempat foto bersama. "Itu jadi momen terakhir foto bersama keluarga," ujar Nani.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)