Sang Istri Sakit Stroke, Kang Pipit Selalu Sempatkan Pulang ke Rumah

Jum'at, 29 Januari 2021 - 21:59 WIB
loading...
Sang Istri Sakit Stroke, Kang Pipit Selalu Sempatkan Pulang ke Rumah
Kepergian Kang Pipit Preman Pensiun untuk selama-lamanya meninggalkan empat orang anak dan empat cucu, serta seorang istri yang tengah sakit stroke. / Foto: Okezone
A A A
KABUPATEN BANDUNG - Aktor Firmansyah Pitra atau yang dikenal Kang Pipit Preman Pensiun meninggal dunia mendadak, Jumat (29/1) sore. Selama ini, salah satu pemeran Preman Pensiun itu cukup aktif selama menjalani kariernya di dunia hiburan.

Baca juga: Jenazah Kang Pipit Preman Pensiun Akan Dikebumikan Besok Pagi

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika di tengah kesibukan dan aktivitasnya tersebut, Kang Pipit mempunyai tanggung jawab besar terhadap keluarganya.

Aktor kelahiran 8 Maret 1961 itu terpaksa sering meninggalkan istrinya yang tengah terbaring karena mengalami penyakit stroke. Kondisi tersebut telah dialami sejak lama. Kerja keras mendiang tak lepas dari upayanya menafkahi keluarga dan istri yang terbaring sakit.

"Sampai sekarang, istrinya masih sakit stroke," ujar adik almarhum, Nani Suryani saat ditemui di rumah duka di Kampung Ranca Nilem, Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Selain itu, almarhum juga meninggalkan empat orang anak dan empat cucu. Di tengah kesibukannya, almarhum masih sering menyempatkan pulang ke rumahnya di Ranacaekek.

"Sebulan sekali selalu pulang ke sini, melihat istrinya. Baru seminggu lalu pulang, dan ternyata itu untuk terakhir kalinya. Kami mendengar kabar, sudah di rumah sakit karena sakit jantung," ungkap Nani.

Dia berkisah jika momen terakhir almarhum berkumpul bersama keluarga seminggu lalu. Saat itu, dia hadir di resepsi pernikahan salah seorang kerabat di Cicalengka. Saat itu almarhum sempat foto bersama.

"Itu jadi momen terakhir foto bersama keluarga," ucapnya.

Baca juga: Kang Pipit Preman Pensiun Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Tutup Usia

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, aktor yang dikenal sebagai Kang Pipit Preman Pensiun itu meninggal dunia pada Jumat (29/1) sore. Almarhum mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Muhammadiyah, Kota Bandung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)