Keju Premium Mainland Kini Hadir di Indonesia

Jum'at, 29 Januari 2021 - 23:54 WIB
loading...
Keju Premium Mainland Kini Hadir di Indonesia
Mainland cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun momen instimewa untuk kudapan, sandwich, kuliner, dan jamuan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan Keju Premium Mainland yang dibuat dengan 100% bahan alami dan hadir dalam tiga varian yaitu Mild, Tasty, dan Vintage yang berumur antara 3-24 bulan.

Baca juga: Kulit Wajah Lebih Cerah, Ini Serum Kemasan Khusus Besutan Ilustrator Kanada

Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan memaparkan, produk ini adalah keju premium hasil dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), beta-carotene (vitamin A), vitamin D, E, K & K2 yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

"Ini adalah sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi dan memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu," papar Ganesh dalam Media Virtual Peluncuran Mainland, Jumat (29/1).

Dia menjelaskan, Mainland cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun momen instimewa untuk kudapan, sandwich, kuliner, dan jamuan. Varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan dan cita rasa gurih yang lembut sehingga cocok untuk saus salad dan sandwich.

Sementara Tasty berusia hingga 18 bulan merupakan keju cheddar dengan cita rasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yang tidak lengket, kering, dan renyah dengan campuran aroma fermentasi dan cita rasa gurih. Cocok untuk sandwich serta tambahan untuk memasak, dan memanggang.

"Varian Vintage berumur hingga 24 bulan, ini adalah cheddar premium dengan aroma fermentasi dan cita rasa gurih yang kuat dengan tekstur kering, tidak lengket dan renyah, keju cheddar dengan rasa yang tajam dan lezat. Cocok untuk menambahkan cita rasa keju yang gurih pada panggangan dan masakan," terang Ganesh.

Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Shekhar Rapaka menyatakan, pihaknya selalu berupaya menghadirkan produk susu berkualitas tinggi. "Dibuat dengan ketekunan dan keahlian yang diturunkan para pembuat keju dari generasi ke generasi, dan proses pembuatan bertahap yang menjunjung tinggi nilai dan tradisi," ungkap Shekhar.

Baca juga: Hidup Sederhana di Rumah Mungil, Kang Pipit Pernah Jadi Kuli Bangunan

Semua varian Mainland sendiri tersedia dalam kemasan 250 gram di supermarket premium dan supermarket di Jawa, Bali, Medan, Palembang dan Lampung dengan kisaran harga antara Rp 72.000 hingga 74.000.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)